Ask @elfridalaras:

tips muvun dong kak._.

mvon tuh harus niat(: kalo km mvon ga niat mah bakal gamon terus. jangan pernah noleh ke belakang lagi kalo emang km pengen buka lembaran baru.. mvon emang susah, tapi gini aja deh.. emang km mau terjebak sm kenangan masa lalu kamu terus? hidup tuh masi berlanjut.. pikir terus kedepannya km kudu gimana, dapetin yg baru, lupain yg udah berlalu(: yakin aja deh, toh yg baru bakal lebih asik, itu semua juga tergantung sm cara km berperilaku.. kalo km kasih respon yg baik, dia juga bakal serius ngasih kepastian ke kamu👌
^sok bijak emang😂 tapi km perlu coba, itu cara aku sih😊

View more

imdes

ikek
im
'he yass
'arek ikilo gendeng kon
'yek
'he yas nomer 1-40 *asli nggapleki
'embo aku gaero opo2
'hala tae co
'sabar yass
'ayo kantin!
'kok aku ga dichat yy
'iyoo dee lo blabla
jek akeh
desc
innike fitra farastutie aka ikek, kek, salento haha😂 ex 7c8a, rholas8, hape ilang ip5 pun datang(: saiki guaya senengane sc an(: nonong(: berburu jilbab alazhar brsm tyayo, muka e mesti heboh dewe, nggepukan, turuan, asli mangkelno❣jomblo lg y(:
dah yau
kzl❤️

View more

Next