Ask @elindazlinn:

Milih nih ya mendingan pacaran tapi gaada rasa apa apa gaada rasa sayang suka nyaman atau mendingan milih untuk sendiri jomblo enjoy happy bareng keluarga sahabat dan teman?

Mending jomblo aja sih menurut aku, karna aku pernah ngalamin dan itu buat ngabisin kamu doang pacaran sama orang yg kamu ga memiliki perasaan apa-apa itu bener2 ngebuang waktu lo bangett, sendiri lebih baik. Jadilah orang jomblo tapi yg naksir nya banyak, itu baru jomblo keren meski banyak yg naksir dia tetep milih sendiri , nunggu yg berani ngajak kepelaminan aja itu lebih bagus, lebih bagus nya lagi yg ngajak ke pelaminan adalah orang yg bener2 kamu sayangi.

View more

Apa yang paling kamu syukuri dari teman-temanmu?

Teman sejati itu tidak peduli kita ini anak siapa, dari keluarga apa, tidak peduli kita ini kaya atau miskin, Pintar atau bodoh, dan yg lebih penting lagi tidak peduli kita ini lagi susah atau sedang menang undian sabun colek berhadiah 10 milyar. Teman sejati tidak peduli itu semua yg dia peduli, teman sejati selalu ada, selalu menemani, selalu menasehati, selalu mengingatkan kebaikan, dan meninggalkan hal2 buruk dan sia-sia dan bersama2 terus untuk memperbaiki diri. itu sih yg aku suka dari teman aku.

View more

Bagaimana kamu menghadapi komentar negatif?

Sebuah intan hanya akan terbentuk setelah adanya tekanan dan suhu tinggi dalam waktu yg panjang. Begitupun orang hebat tidak pernah terbentuk dari latar belakang hidup yg mudah, komentar negatif dll. Tapi satu aja sih pesan dari aku, fokus sama tujuan hidup kamu dengan begitu kamu tidak akan punya waktu untuk menilai atau mengomentari kehidupan orang lain. So jika ada yg ngomentarin hidup kamu ya berarti tujuan hidup dia gajelas dan hanya fokus pada mengomentari hidup orang lain

View more

Apakah rasa cemburu merusak suatu hubungan?

Ya jelas iya dong ka, apalagi yg pacaran jarak jauh pasti banyak cemburu nya banyak pikiran negatif nya tapi coba deh buat kamu berfikir positif aja sekalipun sebenernya dia bohong, karena percaya adalah kunci suatu hubungan bertahan. Jadi kalo cemburu ya wajar aja, tapi pada tempat nya jangan semua di cemburuin yg ada pacar kamu gerah tau di cemburuin terus

View more

Next