Ask @elmavrgnia2:

Pengalaman tidak mengenakan apa yg kalian dapatkan di angkutan umum atau di lingkungan luar rumah ?

Nutfatunh
sumpah ini baru terjadi beberapa minggu yang lalu si, aku kalo kuliah itu naik angkot kan yang lebih terjangkau nah pas diangkot itu duduk nya hadep2an gitu kan terus pas didalem angkotnya nih aku hadep2an sama bapak2 gitu deh terus dia tiba2 megang celana aku gitu kan aku kaget bgt tu disitu posisinya kenapa ni ko pegang2 celana tiba2 udah mana pegang itu di dengkul gitu loh kan kaya creepy gitu terus untungnya itu udah deket kampus jadi yaudah dijadiin pengalaman aja sekarang jadinya kalo diangkot pake masker gitu deh

View more

Buat cewe-cewe, kalo kalian dikasih pilihan: beli jam tangan karena udah pengen ganti sama yang lama // atau // beli hijab karena emang suka koleksi hijab+ga kuat liat yang lucu2 jadi pengennya beli, kalian pilih yang mana?

beli hijab aja deh buat koleksi namanya juga cewe ya kadang pengen ngoleksi gitu terus bisa ganti2an juga kan pake nya sama mamah atau sister ya kan

View more

Next