Ask @elricadhyva:

Kenapa setiap ditanyain guru "semuanya udah pada ngerti?", dengan lantang, seantero penghuni kelas kompak sekompak-kompaknya ngejawab " sudaaaaah Pak/Buk guruuuu!!!", padahal masih pada bingung, bahkan ada juga yg didalem benaknya ini guru ngomong opo toh drtd!!! Budayakah???

c h e l l i α ™
iyaa, trs pas dikasi soal ngerjainnya rame2, pas ada yg beda jawaban ngevote sesuai feeling mana yg menurutnya masih agak nyambung:')

View more

Kalian punya sahabat cowo, kalian itu deket banget, trs kalian tiba" kalian ada rasa sama sahabat kalian. Kalo kalian disuruh milih kalian bakal milih yang mana : 1. Kehilangan sahabat gara"pacaran 2. Tetep sahabatan walau terus memendam rasa

klo aku sih sahabatan aja dulu sebelum dia nembak.. trs klo dia udh nembak aku trima sih.. tp sblm aku trima aku bakalan bilang kalo jgn sampe ada yg berubah, g usah jaim2 an lah blablabla, trs klo dia blg iya baru deh pacaran hehe

View more

Next