Ask @elzaaa28:

Gimana perasaan kmu,ketika bales chat pagi dari dia tapi ceklis terus dia buka snapgram lo(lo baru buat sg dan itu siang). Nah pas lo cek wa, tetep aja ceklis,trs dia bls wa lo sore bilang kalo dia lagi ada kerjaan,padahal dia bisa liat sg lo :). Kecewa ga sih pdhl lo bener2 percaya sama dia?

positif thinking aja mungkin dia males sama lo. ga deng bercanda 😂

View more

Apakah pendosa seperti ini masih bisa diampuni sama Allah.

walau dosa manusia sebanyak bintang, ampunan-Nya seluas langit bagi mereka yang sungguh-sungguh bertaubat. pintu taubat selalu terbuka bagi siapa saja.
"KATAKANLAH "Hai hamba-hamba-Ku yang melampaui batas terhadap diri mereka sendiri. Janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya Allah mengampuni dosa-dosa semuanya. Sesungguhnya dialah maha pengampun lagi maha penyayang." (QS AZ-ZUMAR Ayat : 53)

View more

Kan w lg dkt sma org tpi dia cuek gt sok jual mahal wkwk,bls lama tpi kadang Sukak nyari topik,trus sering ganti picture,gimana sih caranya biar tau klo si doi suka sama kita?

w gatau. kalo w, doi awalnya suka w diem diem karna dia belom berani bilang kalo dia suka sama w mungkin karna takut w bakal ngejauh kali ya dari dia. terus lama kelamaan dia bilang sendiri kalo dia suka w udah dari lama. caranya biar tau kalo doi suka sama kita tu ya liat aja dari sikapnya ada yang beda ga.. kaya misalkan lagi chatingan yang tadinya biasa aja tiba tiba dia jadi care banget sama lo. nah kemungkinan 20% dia punya rasa sama lo. ya pokoknya gitulah.

View more

Next