Kan w lg dkt sma org tpi dia cuek gt sok jual mahal wkwk,bls lama tpi kadang Sukak nyari topik,trus sering ganti picture,gimana sih caranya biar tau klo si doi suka sama kita?

w gatau. kalo w, doi awalnya suka w diem diem karna dia belom berani bilang kalo dia suka sama w mungkin karna takut w bakal ngejauh kali ya dari dia. terus lama kelamaan dia bilang sendiri kalo dia suka w udah dari lama. caranya biar tau kalo doi suka sama kita tu ya liat aja dari sikapnya ada yang beda ga.. kaya misalkan lagi chatingan yang tadinya biasa aja tiba tiba dia jadi care banget sama lo. nah kemungkinan 20% dia punya rasa sama lo. ya pokoknya gitulah.

View more