Ask @emiliaperwita:

Hmmmm bagi aku abstrak ka tanya ke allah.

nurul adhha
Kata siapa abstrak ? Allah itu pemberi petunjuk buat hambaNya. Ya emang nggak langsung dikasih saat itu juga tapi coba aja buat ikhlas mintanya ke Allah pasti kok dikasih. Selagi masih bisa berdoa ke Allah gunain deh waktunya buat berdoa biar nggak sia-sia

View more

+3 answers in: “Minta pendapat dong Aku udah pacaran 5thn, 1thn tunangan tp 2 bulan lalu aku putus karna udah muak dengan sikap dia yg kasar dan semaunya sendiri,tp slama ini dia berjuang buat balik dan aku merasa belum siap untuk saat ini tp dia maksa, menurut kalian apakah dia ada maksut tertentu? Atau gmn?”
Next