Ask @empritsuper:

lalalala itu apa deh?

lalalala? apaan? salah orang ya

View more

Berapa pasangkah sepatu yang kamu miliki?

ngapain tanya? mau beliin ta?

View more

Panjangin lagiiiiiiiii

Zefira Wisna
mau dibikinin biografi ta? hahaha

View more

-SettoFire!! (biar mudah diinget)
-Perempuan asal Denpasar, (bener kan ya?)
-Lahir prematur tahun 1997 (ngasal)
-Punya adik cowok ganteng
-Suka jalan-jalan (tapi nggak suka jalan -.-)
-Ceria bet! (kalo pas mood)
-Kadang pendiem (kalo ngantuk)
-Punya tim khusus kalau maen (lalalalala)
-Jarang pulang ke rumah (yakali jauh)
-Sering banget bagi-bagi pie susu
-Nggak bisa lepas dari hp
-Punya benda pusaka berupa tas warna biru kecil (ciri khas kali ya?)
-Sedang menempuh pendidikan di Institut Teknologi Sepuluh Nopember
-NRP 3115100053 (satu angkatan -.-)
kurang panjang ya kayaknya

View more

anjaaayy, iso nduwe ii πŸ˜‚

Achmad Rohman Ramadhan
iyolaah. B) sing luweh unyuneg enek kok ram wkwkwwk

View more

Bisakah kamu menciptakan rasa es krim baru?

rasa kekeluargaan mungkin enak.

View more

PAP buat Rama😁

Achmad Rohman Ramadhan
uuuuu.... nyunyaa.

View more

Pap pap pap. Karena tulisannya 3 kali. Jadi pap nya 3 kali jg yaa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜Š

cuma bisa sekali -.- kalau mau nambah pm ya :v alfanodovan@gmail.com #kuq

View more

Pap moodboster kamu πŸ’ͺ

aab ⚑️
Moodboster? banyak seh. salah satunya ini

View more

Loh dovan. Follback van

Nahda
syuddaaaah

View more

Pap everything

aab ⚑️
Ini ceritanya mau maen ke malang

View more

Aku lupa kapan nanya itu btw.wkwkwk. 'ga polos lagi' hmmm. yaampun. dopin. itu kalimatnya dilanjutin coba wmwm

Kharisma Gita Kartika Sari
itu pas kita masih sma git. .-.
pakek hape git. males ketik banyak. nanti ya kalau dari pc tak bikinin narasi. hahaha

View more

folbek dov πŸ˜ͺ

Latif Aji
mpun mase -.-

View more

Uda dapet gebetan belom ni

Maaf, untuk saat ini nggak mbukak lowongan buat gebetan. Udah full :P

View more

astaghfirullah haladzim 😱 masya allah.. dovan? is that u? WOW dovan punya ask fm gaesss omina omina omina omina.. 😱😱😱

Intan Putri Berlianti
maaf, mbaknya salah orang ya kelihatannya. -.-

View more

Gimana kesan rasanya kuliah?

Menyenangkaaaan. Menemukan banyak hal baru, menemukan banyak orang orang hebat yg menginspirasi, menemukan banyak pandangan yg berbeda, menemukan banyak karakter, menemukan banyak golongan. Hahahaha...
#kampusperjuangan

View more

halooo, menurut kalian aku tuh orangnya gimana?

Kharisma Gita Kartika Sari
Imut, nggak tinggi, mulai nggak polos lagi :v, pinter, baik, suka menabnung, korean addict (bisa bahasa korea), kalau ngambek lucu (kelucuan menghilang ketika pms),suka foto, doyan makan, anak kedua, anak rantau sekarang, bu dokter :3 , daaaannnn..........

View more

choose your fav post on my instagram ( @arramadhann ) 😁

Achmad Rohman Ramadhan
Ya apa carane? Di sc tok ta? .-.

View more

kak dov jangan lupaa

Aduh lupa. Maaf bisa diingetin lagi?

View more

desc aku van 😁

hm... baiklah kan kugunakan imajinasiku XD
Cereweeeet, supel, pinter, baik hati, rajin menabung dan tidak sombong aamiin, hiper aktif, jail, apa lagi yo...
ndak dukur, famous (?), suka maen ask.fm (?) duh -.-
#waifudetected

View more

jangan lupa makan ini uda buka. ntar kamu ga makan makan dieet.

iya, terimakasih banyak. aku terharu. kamu juga ya

View more

Next
  • 133
    Posts
  • 21
    Likes

About Dovan Alfano D:

Rahasia. Sini ta'aruf :)
KEDIRI K2N