Ask @erdaoctadayani:

Kak mnrt kk wajar gak sih kl marah, sakit hati & gak terima kalo baru putus sm mantan blm ada sebulan tp mantan udah deketin sahabat kita sendiri? Awalnya mantan cuma curhat sm sahabat tp ternyata smpai nggombalin & ngajak main ber2 Walaupun sahabat ttp milih kita & ngeyakinin gak akan dekat & lebih

Menurutku nggak wajar.
Kesel sih wajar. Tapi kalau sampe marah, ga terima, dan sebagainya itu udah bukan hak kamu. Inget, kamu udah putus sama dia, meskipun baru bentar, tapi yang namanya putus yaudah putus. Kalian udah bikin keputusan untuk putus tuh berarti harusnya kalian udah-nggak-punya-alasan buat ngerasa marah & ga terima kalau dia sama orang lain.
Kalaupun kamu ga bisa nahan dan tetep ngerasa marah atau sakit hati... jangan ditunjukkin.

View more

Teteh adiknya namanya siapa ? Hihi soalnya ada yang mirip kaya teteh wajah nya

Siapa yg mirippp

View more

Namanya siapa teh? Pasti namanya cantik kaya orangnya

Hm aku curiga ini adikku ask sendiri hahaha gak deng.

View more

Kelas berapa teh? Cewe apa cowo?

Kelas berapa ya dia teh lupa, cewee

View more

follow you ,maybe back? :(

Doina Mațarin
Waw ada ceklis birunya. Anda pasti salah satu orang yg berpengaruh di per-ask.fm-an heuheuheu #NgertiGaAkuNgomongApa? #heu

View more

Teh punya adik nggk?

Punya

View more

Apa yang anda pikirkan ???

Produktivitas.

View more

Which celebrity would you like to be for one day and what would you do?

Kylie Jenner or Kendall Jenner kemudian aku akan ngaca mengagumi diri selama seperempat hari kemudian setengah harinya dipake jalan2 keliling kampus kemudian sisanya di rumah selfie sama keluarga. Jadi nanti keluargaku semuanya punya foto bareng Kylie/Kendall. #but #no

View more

Are you an introvert or an extrovert?

apakah kamu kesepian dan sangat membutuhkan teman baru ?

Tidak kesepian sama sekali. Iya "pengen" punya temen baru mah pasti dong. Tapi cuma sekedar pengen, bukan "butuh".

View more

udah pernah diving?

Beluum tapi pengen tapi skydiving

View more

Hallo! Kita jual Paid App for ios & Android, aplikasi clone, case iPhone , iPhone style, coin/stiker/theme line. Price?MURMER!! Cek IG&Line: pinkappstore_ 📱🎀

FIRSTHAND APP
Ada testernya ga Sis? Haha

View more

yaudah coba pikirkan lagi baik2 hahaha

Haha males ah bye

View more

penasaran ya kak ? masa gak bisa nebak si hahaha

Ga kepikiran haha yang ganti Line ID kan banyak..

View more

masak gatau ini siapa😀😀😀😀

Yakali, Anon. So who's thereee? 😴

View more

iyaaa semenjak id lineku ganti😆😆😆😆

Hehe siapa ini?

View more

kak kok sekarang sombong sih sama aku ??

Ah masaa ☺

View more

Dream job: Filmmaker or Chef?

Chef

View more

Halo Erda! Gimana perkuliahan kamu? Lagi ada kesibukan apa aja nih?

Dalilah Fatin Ufairah
Hi, Deulailah! Am doing fine. Kesibukan ya lumayanlah, tapi keliatannya aku lagi bisa meluangkan waktu nih haha 😁 #apaan

View more

Alright, Erda! ditunggu ya! ;)

Kawashima Linberg
Owkay 👌

View more

Who's your favorite athlete?

Greysia Polii since 2007 👑❤❤

View more

pendapat lo soal (@acintyamustikannd) mantan al ghazali yg gk pernah ke publish dong? komuknya biasa bgt kan? apa mungkin si al nya malu makanya gk di publish? 😂😂 #alghazalics

Kamu nanya sendiri ya

View more

hai kaka asisten mau dong d folbek

linda anggraeni R
😨😨

View more

gambarkan/deskripsikan dong rasa sayang kalian ke ortu kalian, sesayang apa sih kalian ke ortu kalian?

Gambar ini cukup mendeskripsikan, tapi tetep aja masih jauh atau mungkin belum ada apa-apanya dibanding besarnya rasa sayang mereka ke aku.
Meskipun kadang aku masih suka nakal HEHE tapi rasa sayangku ke mereka:

View more

Next