Ask @erdaoctadayani:

Kak mnrt kk wajar gak sih kl marah, sakit hati & gak terima kalo baru putus sm mantan blm ada sebulan tp mantan udah deketin sahabat kita sendiri? Awalnya mantan cuma curhat sm sahabat tp ternyata smpai nggombalin & ngajak main ber2 Walaupun sahabat ttp milih kita & ngeyakinin gak akan dekat & lebih

Menurutku nggak wajar.
Kesel sih wajar. Tapi kalau sampe marah, ga terima, dan sebagainya itu udah bukan hak kamu. Inget, kamu udah putus sama dia, meskipun baru bentar, tapi yang namanya putus yaudah putus. Kalian udah bikin keputusan untuk putus tuh berarti harusnya kalian udah-nggak-punya-alasan buat ngerasa marah & ga terima kalau dia sama orang lain.
Kalaupun kamu ga bisa nahan dan tetep ngerasa marah atau sakit hati... jangan ditunjukkin.

View more

Which celebrity would you like to be for one day and what would you do?

Kylie Jenner or Kendall Jenner kemudian aku akan ngaca mengagumi diri selama seperempat hari kemudian setengah harinya dipake jalan2 keliling kampus kemudian sisanya di rumah selfie sama keluarga. Jadi nanti keluargaku semuanya punya foto bareng Kylie/Kendall. #but #no

View more

apakah kamu kesepian dan sangat membutuhkan teman baru ?

Tidak kesepian sama sekali. Iya "pengen" punya temen baru mah pasti dong. Tapi cuma sekedar pengen, bukan "butuh".

View more

Hallo! Kita jual Paid App for ios & Android, aplikasi clone, case iPhone , iPhone style, coin/stiker/theme line. Price?MURMER!! Cek IG&Line: pinkappstore_ 📱🎀

FIRSTHAND APP
Ada testernya ga Sis? Haha

View more

pendapat lo soal (@acintyamustikannd) mantan al ghazali yg gk pernah ke publish dong? komuknya biasa bgt kan? apa mungkin si al nya malu makanya gk di publish? 😂😂 #alghazalics

Kamu nanya sendiri ya

View more

gambarkan/deskripsikan dong rasa sayang kalian ke ortu kalian, sesayang apa sih kalian ke ortu kalian?

Gambar ini cukup mendeskripsikan, tapi tetep aja masih jauh atau mungkin belum ada apa-apanya dibanding besarnya rasa sayang mereka ke aku.
Meskipun kadang aku masih suka nakal HEHE tapi rasa sayangku ke mereka:

View more

Next