Ask @erfy123rusriyanti:

Mau cerita kan temen gw pnya ade nah katanya ini dia diikutin dari gang dia lmyn jauh dia ngikutinnya dan katanya tbtb dia disuruh berhenti sama orang asing dan di pegang payudaranya.Itu creepy bgt sih kalo menurut gue dan dia sampe nangis gitu, emang dia ga mikir dampaknya apa bagi sang korban.

yups, apalagi buat korban bisa berdampak ke mental, merasa ketakutan terhadap orang asing, pastinya trauma dan juga bahkan bisa ke arah depresi yang berkepanjangan.
kebanyakan orang yang pernah jadi korban pelecehan bakalan jadi orang yang tertutup.
mereka butuh waktu lama untuk beraniin speak up, yang mana mereka sudah bener-bener berdamai sama diri sendiri.
terkadang pakaian jadi alesan, kenapa seseorang melakukan pelecehan. dan paling benci lagi kalo udah keluar omongan gini " makanya pake pakaian yang sopan!."
heyyy... jaga cocot anda.
padahal pakaian yang dikenakan sopan, adapun yang memakai hijab masih suka kena cat calling.
pleaseee.. buat cowo-cowo hargai cewe dengan jaga pandangan dan jaga fikiran kalian biar ga kotor. jangan dikit-dikit sange, jancuk.
buat korban siapapun kamu, kamu hebat!, kamu kuat, kamu berharga!, kamu luar biasa! semangat ya sayang ❤

View more

Beli di abang2 ni pasti atoga lu abang2 jualannya kak? hahaha Ehtapi mana bisa lu bikin mie ayam, paling banter bikin indomay oto 2bks telornya ngebon pulak di warung wkwkwkkwk canda ngebon! Lah telornya kan udah ada dua ngapain beli yekan ? eh pasih ngetik pasih gua gelay gasih ah bodo ah BYE!

so fun kah gitu ?
cantik gini dikira abang-abang. sekedar mengingatkan nih gua mah anti yang namanya ngutang, ngeri coy. napa tiba-tiba gua jd sjw gini haha

View more

+1 answer in: “Kak erfy suka mie ayam atau pangsit ? Traktir aku dong kan udah gajian!”

Jadi yang suka selingkuh cewek apa cowok?

" jangan salahkan orang ketiga, karena orang ketiga tidak akan pernah bisa masuk ke hubungan seseorang tanpa sambutan orang kedua." -okin
menurut gua, mau cewek atau cowok semua itu tergantung pada orangnya bisa menahan diri untuk selingkuh apa nggak. padahal bucin sama satu orang tu enak bgt!
teruntuk kalian yang baca answeran ini :
panjang umur untuk kalian yang mampu bertahan dengan satu orang yang kalian cintai, dan tidak berniat untuk mendua💋👀

View more

Next