Ask @eriirawati14:

Apakah Fisik berpengaruh terhadap pemilihan pasangan?

M α n t α n ✔️
Tidak munafik nya semua pasti mendambakan pasangan yg cantik/ tampan
tapi...
Jika hanya mencintai fisik nya maka cinta itu akan kalah oleh waktu,
sebab seiring berjalan nya waktu kecantikan/ketampanan pasti akan berubah, seseorang yg sudah berusia lanjut pasti akan terlihat menua..
Jadii cintailah pasangan mu apa ada nya, baik dan buruk nya, cintailah dia dengan tulus, terimalah kekurangan nya bukan kelebihan nya saja 👌

View more

Coba ceritain cerita lucu yang pernah kalian alamin

Waktu itu mau makan..
Sebelum makan kan parkir motor dulu trus pake kertas parkir gituh
Nah pas selesai makan kan mau keluar otomatis harus ngasih kartu parkir nya itu dong..
Eh yang aku kasih malah kertas bon bekas aku makan tadi wkwk
mba² yg jaga nya bengong, nah aku juga bengong
Trus pas udah pada sadar baru dah mba² nya bilang kartu nya salah, aku di ketawain 😂 ngakak sejadi² nya 😆, malu sii kalo di inget² 😅
Ps mba nya : kalo mau ngasih jangan bon nya aja ka, sekalian sama makanan nya wakakakakak

View more

Next