Ask @erlitaa_s:

Masih bisa masuk emang? Pindahan kelas 12 s2 ?

Insyallah masih bisa kok coba ajah tanya2 dulu setau aku dulu pernah ada yang bgtu tapi bisa kok

View more

+2 answers in: “Gue mau nanya pendapat Gue tuh kelas 12 ipa di SMA (sensor ya intinya sekulnya swasta ) terus gue gabeth bnr2 gabetah gue terus gue udh maksain eh hasilnyanihil jadi gue mau nanya sama kalian rekomen dong SMA yg nerima siswa pindahan dari swasta kelas 12 semester 2 daerah bekasi terimakasihhhhhh🎈”

Banyak hapalan nya ya? Aku kurang bisa ngapal apalagi itu islam kan wkwk tapi gapapa sih masih bisa nerima pindahan kelas 12 s2 emang?

ihh kamu belum ngerasain ajha sekolah dstu bener2 ngerasa deket deh kalo udh sekola dstu guru2 nya juga enak2 kok masih muda jadi enak diajak ngobrol guru nya
ngga banyak banyak banget hapalan juga

View more

+2 answers in: “Gue mau nanya pendapat Gue tuh kelas 12 ipa di SMA (sensor ya intinya sekulnya swasta ) terus gue gabeth bnr2 gabetah gue terus gue udh maksain eh hasilnyanihil jadi gue mau nanya sama kalian rekomen dong SMA yg nerima siswa pindahan dari swasta kelas 12 semester 2 daerah bekasi terimakasihhhhhh🎈”

Gue mau nanya pendapat Gue tuh kelas 12 ipa di SMA (sensor ya intinya sekulnya swasta ) terus gue gabeth bnr2 gabetah gue terus gue udh maksain eh hasilnyanihil jadi gue mau nanya sama kalian rekomen dong SMA yg nerima siswa pindahan dari swasta kelas 12 semester 2 daerah bekasi terimakasihhhhhh🎈

Coba deh di SMA teratai putih global scholl bekasi itu bagus ko aku juga dulu dstu

View more

+2 answers Read more
Next