Ask @ernilahrs:

Gimana sih caranya ngadepin orang yang nekat ngumbar aib orang dan dia keras kepala banget egois dll. Pengen lepas dr orang tsb tp aibku masih ada di hp dia apa yg harus aku lakukan saran dongg aku udah cape banget. Dia bener bener mau hancurin hidup aku banget, dia udah sekali ngumbar aib aku d ig

Duh lieurr euy, doain aja biar cepet dikasih hidayah sama allah โ˜บ

View more

Bingung ga sih kita udh kenal 1 tahun trs si cwe udh nyimpen rasa sama si cwo tanpa si cwo tau smp akhirnya si cwo nembak si cwe nih dan blg kangen selalu nenangin si cwe dan selalu yakinin si cwe kalo si cwo itu bakal jd jodohnya, tp dia sukangilang & chat si cwe jrg bgt. Dia tentara sih jd hrs gmn

Yaa dimaklumi ajalah kalo tentara gitu sepertinya sangat sibuk sekali dan megang hp pun hanya sesekali jadi yaa pasti jarang2 lah doi ngasih kabar

View more

BT ga sih lu selalu di bilang cantik Hy cantik Cantik minta id Line Cantik Instagram Cantik Facebook aku ACC Cantik hati2 Cuntak cantik bt gw sumpah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ gua pengen ke hutan lama2 jir ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ ga kuad #deritaorangcantik

jalani aja mbak, kadang hidup sehariwang itu ๐Ÿ˜

View more

Next