Ask @ernilahrs:

pendapatmu tentang anak anak muda yang mencoret coret baju pada saat UN berakhir?

siti chodiyah
Itusih terserah mereka aja mau gimana2 pun itu hak mereka. Tapi, kalo bajunya masih layak pakai kenapa gak coba untuk disedekahin sama juniornya atau sama orang yang lebih membutukan. Kan itu lebih baik daripada membuang2 waktu yang tidak berkepentingan.

View more

Jadi gw kan suka sm seseorang, tapi ga pernah chatan. Dia jg tau klo gw suka, mknya dia tuh klo dkt sm cewe lain pas ada gw suka jaga jarak kya jaga perasaan gw jg. Tp aneh jg klo gw dkt cowo dia kek marah gtu dr raut muka. Gw hrs gmn ya? *maafcurhatya

jadi bingung juga sih, coba dipinta kepastiannya aja kak dibicarakan secara langsung atau via chat juga boleh *tapi malu juga sih wkwk atau minta bantuan aja sama temen nya dia, tolong bantu bicarain tentang apaapa yang kamu rasain sama dia yaa siapa tau responnya dia baik...

View more

Next