Ask @ernisasong:

Lebih suka menjalin hubungan dengan yg : A. Lebih tua B. Lebih muda C. Seumuran Alasannya?

Sama aja sih yang penting orangnya dewasa , bisa jadi imam yang baik, sama bertanggung jawab yang penting, suka sama aku dan aku suka sama orangnya kalo ga suka buat apa. Satu lg yg penting punya tujuan soalnya males punya hubungan yang kosong doang, ga jelas tujuannya.

View more

Hi aku mau tanya. Aku keturunan jepang dan aku pindah ke indonesia waktu sd. Skrg aku bru tau kalau cowok di indonesia kebanyakan diharuskan menjalankan operasi sunat (割礼). Apakah non muslim juga wajib disunat? Di keluarga kamu gmn? Di culture kami, sunat itu gak boleh dilakukan soalnya. Share ya 😊

Hmm menurut aku sunat baik buat kesehatan sih , soalnya kebanyakan kalo ga sunat riskan gitu kena penyakit kayak balanitis fimosis

View more

Next