Ask @ervansetya:

Punya pesan atau permintaan ga buat temen2 askfm? Klo ada, mo pesan or permintaan apa? Trus klo ada ide buat askfm, ide apa itu? Klo hrs dimulai dr aku, aku mo punya permintaan klo please yg nanya di askfm jgn pertanyaan yg aneh2, porno, atau menghujat. Klo kalian gimana? Sharing donk. Thankyou 💋❤️

DJ Shissy Bvlgary
Yaa kalo aku sih sebenernya terserah sama mereka aja sih kak mau gimana , soalnya mau kita nya nasehatin kayak apa kalo emang dasarnya sukanya judges ngga jelas mau gimanapun juga bakalan kayak gtu, balik ke kualitas masing2 pribadi aja sih kak, kita jg nggabisa nyuru2 org buat baik sama kita, pinter2nya kita aja ngadepin mereka, atau kalo ngga anggep aja yg suka ngjudge2 ngga jelas itu iri sama kita, hehe kalo saran buat ask fm kayaknya kalo di hilangin anon nya seru kali yaa jadi kalo mau ngata2in keliatan siapa dia jelass ngga jadi pecundang yg berlindung di belakang anon 😂😂

View more

Next