Ask @estermay08:

Pernah merasa di rendahkan ? Ceritain dong bisa sekuat itu. Nite

Sering non :")
Sekuat ini? Yaah.. semua ini karna pertolongan Tuhan saja..
Saya lebih merangkul mereka yg suka merendahkan saya..
Yah, Balas dendam terhebat adalah saya sukses dan hidup bahagia. Biar mereka yg suka merendahkan saya, akan menyaksikan sendiri.
Btw, off anon dong kalau brani😂

View more

haha emang semalem dari mana? abisnya muka lu mirip banget tau wkwk kalo deket udah gw culik dah lu buat disimpen dirumah wkwk:v

Devi Jhon
Ente pikir gue apaan pake diculik disimpen dirumah syegala😂😂
Hahah..
Dari acara Christmas di Gereja😇

View more

pernah gk sih lo nemenin tmn pcaran tapi lo nya di cuekin rasanya gimana?

sasya putri
Sampe sekarang kalau nemenin temen/ sahabat pacaran..aku ga pernah dicuekin kok kak, selalu ikut jalan dan sama2 ngobrol bareng.. malah aku yg sibuk dokumentasi kegiatan wkwkwk😆✌

View more

Next