Ask @estidiahp26:

Sakit gak sih. Gue udah bela bela in diaa. Dia turnamen di luar kota gue bela bela in lihat sendiri, rumah dia jauh gue bela bela in main kerumahnya, apa aja udah gue lakuin cuma buat dia. Tapi apa? dia sia sia in gue, dia ninggalin gue pas sayang sayangnya. Tips buat ikhlas dong gimana?

Bunga ayu.
Masih mau mengejar cinta yang tak pasti? Jangan berharap lebih kepada manusia, nnti pasti bakalan kecewa. Tips iklhasin dia: harus niat lupain dia, hapus smua cerita tentangnya eaakk:v semoga berhasil kak

View more

Next