Ask @evelinlamba2:

Kelebihan kelas akselerasi,bilingual,cambridge dengan kelas lainny di sebuah skolahan!!?

akselerasi lulus sekolah lebih cepat cuma 2 tahun.
.
bilingual belajar pake bhs inggris dan semua bukunya pake bhs inggris ada jg sih yg pake buku bilingual 2 bahasa. aku tau krn aku jg wktu sekolah msuknya di kelas bilingual *cielah*😶
.
cambridge setau aku kelas yg sdh pke kurikulum internasional dan nntinya dipersiapkan untuk lanjut diluar negeri😌maap klo salah krn tmnku jg ada yg di kelas cambridge
.
reguler ya kelas pada umumnya pke kurikulum nasional
.
.

View more

Mau nanya dong, apa cuma gw doang yg ga punya temen? Wkwk Bukan karna ga ditemenin, tapi karna gw yg anti sosial, menjauh dari gerombolan orang. Karna menurut gua temenan susah cari yg bener2 tulus. Bener2 hampir semuanya fake

Hana Shofiyah
wajar sih diusia dewasa kita agak anti sosial dan lebih milih milih teman krn untuk skrg susah dapat teman yg bener2 setia baik pengertian ga nikung dri belakang. itu wajar kok wajar banget! aku aja dari awal masuk kuliah cuma 1 sih yg aku rasa bener2 setia kawan baik baik baikkk bangett ga nikunggg😭makanya dari dia aku belajar bnyak. cari teman jgn liat dari casing nya aja:( liat dalemnya yg bener2 selalu ada disaat kmu butuh seorang temen🌠

View more

Next