Ask @eventaver27:

Ada yang piara kucing? Gimana Cara ngajarin biar poop di tempat yang seharusnya?

Gua perlihara kucing bisa di bilang cukup lama, kenalin dulu karakter tuh kucing kek gimana, kalau untuk poop deketin aja tempat yg di isi pasir nya ke kucing, pasti tuh kucing bakal poop di tempat nya, kek gitu aja terus, awal pertama sih mungkin poop sembarangan, tapi besok ini juga ga lagi..

View more

Milih nih ya mendingan pacaran tapi gaada rasa apa apa gaada rasa sayang suka nyaman atau mendingan milih untuk sendiri jomblo enjoy happy bareng keluarga sahabat dan teman?

Mending gua jomblo aja sekalian kalau begitu ceritanya😂😂
Pacaran ga ada rasa apa-apa cuma sebagai status doang mending ga usah aja, orang juga punya perasaan ga baik..
Jadi gua lebih memilih jombloo🤭🤭

View more

Jika cewek menyatakan cinta kepada cowok, namun si cowok ternyata gak cinta sama si cewek:( Terus apa yang dilakukan cewek apabila bertemu sama si cowok tadi?

Kalau udah begitu mending biasa aja sih kalau ketemu, jangan liatin kalau kita itu terlalu berharap,
Ntar kalau terlalu berharap bgt ujung" nya bakal sakit sendiri...
Jadi kalau ketemu ya biasa aja. Anggap ga terjadi apa" 😊

View more

Next