Ask @eventaver27:

Kenapa ya, Dulu si cewek sering bgt telpon atau vc sampe Berjam" bahkan sampe ketiduran, tapi sekarang kok kenapa ya giliran si cowok pengen tlp atau vc malah sering di reject dan kalo telpon juga sering bgt di cuekin. Apa bener sih hubungan kaya permen karet, manis di awal doang udh itu di buang.?

Yaa begitulah, kadang di awal enak, di akhir ga enaknya..
Jadi beda gitu..

View more

Salah satu tujuanku punya pasangan itu membawa pasanganku menjadi pribadi yang lebih baik di setiap harinya, kalian ada saran ga gimana caranya agar tujuanku bisa terwujud?

Pacaran pengen menjadi pribadi yg lebih baik. Bagus banget kalau begitu.
Saran gua sih mending kalo pengen nya begitu, lu seenggak harus terbuka sama pasangan walau itu menyakitkan gpp terbuka aja. Apapun dia ga suka ngomg aja, itu sih intinya kalau dari gua, dan satu lagi saling da kepercayaan.

View more

Next