Ask @ewingdr:

lagu favorit lo apa?

Isyana - Sekali Lagi

View more

kemana aja?

kemana mana aja boleeh

View more

Kapan gerak ke tuk-tuknya?

ke tuk tuk? maksudnya?

View more

Cowok baik itu yang ..........

always be the best moodbooster everytime 😁

View more

Instagramnya apa?

Hari ini kamu bersyukur karena apa?

karena punya kamu. hehe

View more

Kak masih jadi praja? Udah bintang berapa?

alhamdulillah tingkat akhir, bintang 3

View more

Are you happy now ?

bf
Sure. Cause I've found this on someone's homescreen wkwk 😊

View more

Tau sama pak zakhlin leter ga kak?

Belum tau, siapa beliau?

View more

Itu nilai un asli atau gabungan kak?

un asli sih

View more

Nilai un buat masuk ipdn hrs rata2 7,00 ya kak?

iya dek minimal

View more

Maksudnya ipdn

gratis kok

View more

Kak. Klo ginsul bsa ngak ketrima di ipdn

banyak kok temenku yang gingsul

View more

sekarang lagi dekat ama siapa kak??

lagi memperbaiki dulu, yang kayak begituan bisa datang sendiri, gak perlu dijemput..

View more

pap home screen dong kak

buat?

View more

How do you feel ?

bf
i'm feeling so blue~

View more

Are you okay ?

bf

Kemana saja ?

bf
Raja Ampat KW super, Galela - Halmahera Utara , Maluku Utara

View more

pap dong

lagi kangen pengen kesini

View more

Masih lama yaa tinggal di asrama nya, ga boleh kost gitu

selama pendidikan tinggal di asrama, ga bolehlah

View more

Nyaman dengan keadaan sekarang ?

bf
nyaman kok

View more

Lagu apa yang sering didengerin akhi akhir ini ?

bf
shawn mendes - mercy

View more

Teman kakak di IPDN aday yang tingginya kira-kira 157 atau 158 nggak ?

ada kok

View more

Kak, tinggi dan berat badanya berapa ? ❤️❤️❤️❤️

tinggi 168cm berat 58

View more

Next
  • 1401
    Posts
  • 1709
    Likes

About Dewingga dearahim:

sc: @ewingdr. IPDN RIAU XXV

Riau - Indonesia