Ask @ewingdr:

Dewingga dearahim
Latest answers

pap home screen dong kak

buat?

View more

How do you feel ?

bf

i'm feeling so blue~

View more

Kemana saja ?

bf

Raja Ampat KW super, Galela - Halmahera Utara , Maluku Utara

View more

pap dong

lagi kangen pengen kesini

View more

Masih lama yaa tinggal di asrama nya, ga boleh kost gitu

selama pendidikan tinggal di asrama, ga bolehlah

View more

Nyaman dengan keadaan sekarang ?

bf

nyaman kok

View more

Lagu apa yang sering didengerin akhi akhir ini ?

bf

shawn mendes - mercy

View more

Teman kakak di IPDN aday yang tingginya kira-kira 157 atau 158 nggak ?

ada kok

View more

Kak, tinggi dan berat badanya berapa ? ❤️❤️❤️❤️

tinggi 168cm berat 58

View more

Kak apa Ipdn menjamin penerimaan capraja tanpa kkn. Takutnya udah persiapan max kalah sama yg nyogok

man jadda wa jadda aja pasti bisa kok😇

View more

Apa kabar ?

baik, tapi tiba tiba jadi ingat kamuu wkwk

View more

sampai tanggal brp ka cutinya?

sampai tgl 8 jan. selamat cuti!

View more

Liat sunset hari ini ?

bf

pengennya liat yang begini bareng kamu *edede

View more

cutinya tanggal brp kak?

tanggal 22 insya Allah

View more

Apa rencana natal / tahun baru ini ?

cuti dooong. plus pap ini temen berantem dikelas 👊🏻👊🏻👊🏻😤😆

View more

Seminggu ini ngapain aja ?

bf

aerobik, makan, apel pagi, kuliah, makan siang, pelatihan, makan malam, belajar, apel malam, tidur, bangun, aerobik, makan, apel pagi......~ sampeee tua 😅

View more

Kenapa ?

kenapa apanya?

View more

Jadi gimana ?

gimana apanya?

View more

Hari ini kamu ada merinding ?

ada, barusan......

View more

Kamu merasa lega akan sesuatu hari ini ?

malah banyak pikiran

View more

telinganya lagi gatel nggak ?

ada yg ngomongin ya?

View more

kamu percaya nggak ?

apa?

View more

terasa lamakah hari ini waktu berlalu ?

lama banget

View more

Loading…