@ewsel

Susanna Kezia Putri Deby S

Ask @ewsel

Sort by:

LatestTop

People you may like

NediaFarah’s Profile Photo Ned.
also likes
ViviPurnama’s Profile Photo Vv
also likes
Mirshamalia’s Profile Photo mirsh
also likes
dahlianaaa’s Profile Photo ev
also likes
kinanti143’s Profile Photo Kinanti
also likes
orlynwieonaa’s Profile Photo Orlyn
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

buat cewe2, kalian lebih milih yang seumuran atau yang lebih tua untuk jadi pasangan? kalau seumuran kenapa, kalau lebih tua kenapa

Seumuran, lbh klop aja, klo lbh tua berasa om om

Punya pacar LDR-an,virtual,blm pernah ketemuan, vcan ga pernah,tlpon ga pernah, cuma chattingan doang. Tau mukanya cuma dari foto doang. Itu termasuk toxic gaa sih? Saran dong!

Gak lahhhh

Gue punya tmn anaknya sok gaul gitu, tiap ngobrol sm gue ngomongnya ini itu seputar tempat tongkrongan, dan dia jg kadang suka ngeledekin gue yg anak rumahan dan ga tau kemana-mana. Menurut lo gue harus bersikap kaya gimana sih ngadepin temen kaya gini? Serius kadang gue ngerasa ga nyaman. #Curhat

Diemi aja ntr jgk capek dia nya

Next

Language: English