Ask @f_azzahrah:

Bedanya sayang sama sekedar suka menurut lu apa neng ?

Hemm apa ya.. Kalo menerutku dwfinisi syg sendiri itu perasaan yg kita gamau org yg kita syg itu kenapa2, perhatian lebih tercurah kedia dg tulus, dan slalu berusaha untuk ada disetiap dia butuhin. Kalo suka sendiri yaaa, just like. Sekedar suka doang gada tahap2 selanjutnya. Hanya meyukai, atau kyk seperti mengagumi gt. Ehh iya gak sih? Heheheh😅

View more

Mau minta pendapat dong mendingan mana 1. Nyoba di hijab tapi perlakuan dan sifat kita belum bener dan masih ragu 2. Gausah dihijab dlu sampe perlakuan kita bener?

Harus pake hijab lah. Hijab itu hukumnya wajib perintah langsung dr Allah swt untuk wanita. Jd untuk masalah sifat dn perilaku seiring berjalannya waktu nanti inshaallah bakal berubah, skrg tergantung tekad dlm diri org tersebut. Yg pasti yaa hijab itu wajib, kudu, harus😂

View more

Next