Ask @faaradn:

Bedanya sayang sama sekedar suka menurut lu apa neng ?

biasanya, kalo rasa suka itu ada alasannya, misal , suka sama cowo itu karna ganteng, pinter, dsb dan gampang ilang juga lama2 perasaan suka itu
kalo sayang, undefinition sih. soale kadang gatau kenapa rasa itu tau2 hadir , dan sering bilang gini sama diri sendiri, ' masa sih gue bisa suka sama dia '. eh tapi pas deket sama orgnya, jantung tau2 deg2an dewe, grogi, dsb. ah, pokoknya begitu~

View more

Gimana pendapat kalian dgn menikah muda tapi bkn karna udah hamil duluan yah ?

kalo emang dua2nya udh dewasa, mandiri, bisa cari duit sendiri, tanggung jawab, komitmen, sok atuh.
kalau mau nikah hanya alasan ' aku cinta kamu ' doang..
apalagi, idup masih pake duit ortu??? yaaa gimana yaaa fikir2 dulu deh , nikah itu ga se simple hidup bareng , udh sah2, tapi bakal jauh lebih besar tanggung jawab yg akan kalian pikul, makanya kudu di persiapin baik2, dr segi finansial, mental, kedewasaan, dsb.

View more

Next