Ask @faatmmawa:

buat cewe hijabers ya. pernah gak kalian kepikiran mau lepas hijab? gimana menurut kalian ttg cewe yg masih lepas pakai hijabnya? aku lagi kepikiran . tapi ada perasaan ragu karena udah pakai lama banget . sama takut omongan orang juga sih.

Pernah si apalagi waktu rambut panjang dan sesuai dengan kemauan kita wkw.
Kalo tentang cewe yg masi lepas pakai hmm kurang istikomah si dia lupa kali alesan dia berhijab apaan dan bukankah malah semakin mempermalukan agama dan dia sendiri jika tetap melakukan hal itu?
Yah memang si agama dipandang tidak hanya dari pelaku agama tersebut namun apakah mungkin semua orang berpandangan sama tentang hal ini?

View more

Next