Ask @fadillaullys:

Kenapa Pacaran Rumit Banget -_- ?

karena kamu membuat semuanya rumitts :)

View more

gimana klo 2 org saling suka tp blm ada kesempatan bs bersatu utk saat ini? apa ttp di pertahankan / lupakan cari yg lain? 😂

mungkin akan bersatu di kesempatan lain

View more

Are you allergic to anything?

alergi janji manis

View more

Arti pacaran? Dan manfaatnya?

arti pacaran itu ya mengenal satu sama lain sih
tergantung sudut pandangmu aja manfaatnya. jadi gausah dibuat ribet

View more

Biasa aja kali, gausah ngegas. Mau pamer ngga gitu mba

hai aku pamer bagian mana ya ? Off anon yuk ;)

View more

Bagus ga sih kalo cowok baperan ke pasanganya?

asal bapernya gak sampe bikin status atau curhat di instastory mah oke

View more

minta rekomendasi lagu indie dan jazz yg sekut dong

Bima Antariksawan
lagi suka andien - indahnya dunia. itu masuk jazz ga ya

View more

What is your favorite motto or saying?

sabr

View more

lagu yang pas buat bulan november ini apa?

november rain - guns n roses

View more

Yang mau masuk universitas lewat jalur SBMPTN udah punya target pasing grade berapa?

saya mau masuk s2 lewat sbmptn bisa emang ya ?

View more

what is your favourite band?

too much. coldplay salah satunya

View more

setuju gak sih,, orang yang sering uploud foto sama status gak jelas itu sebenarnya kurang perhatian. sebenarnya mereka cuman nyari perhatian dan butuh pengakuan orang lain.. kasian gak sih orang-orang kayak mereka. #miris

biasa aja sih
kalo emang keganggu tinggal unfollow / unfriend. beres dah. kita ngurangin dosa, mata nggak sakit liat doi

View more

Pilih mana ttm apa pacar?

ttm rasa pacar a6 keknya

View more

Tempat favorit di Bali?

sejauh ini ayana resort

View more

Bagusnya ngado kakak cowok itu apa ya? Dia umur 28thn sudah punya istri

kek gitu nggak mesti tergantung umur sih. kalo cowok malah lebih fleksibel. baju kerja, tas, sepatu, dompet, etc

View more

Apakah buku terbaik yang telah kamu baca sejauh ini?

bukunya ratna sarumpaet, kobaran cintaku.

View more

Do you prefer to travel by train, bus, plane or ship?

train <3..........karena pacarku suka kereta api #lha

View more

Which town did you grow up in?

Surabaya !

View more

Absurd Question : Duluan mana telor sama ayam ? 😆

Gilang Priambudi
mana aja deh

View more

tak perlu Menghapus Kenangan yg berjajar rapi dlm ingatan?

ayo ayo sekolah sek ageh lapo ngapus kenangan

View more

Ada yang pernah ke lamongan jawa timur?

akuuuuuuuuuuuuuuuu

View more

Playlist music apa nih yg enak di denger kalo malem gini?

eummm....................coldplay sounds good deh

View more

Would you be mine?

jangan, nanti mahendra gimana :')

View more

Biasanya kalo malem minggu ngapain aja?

di rumah kalo ngga ya jalan-jalan aja............

View more

Ciri-ciri wanita horny dri pengalaman kalian itu kaya gmn? Wkwk

lah pengalaman kamu gimana ?

View more

Next
  • 1042
    Posts
  • 800
    Likes

About Fadilla Ully Saraswati: