Ask @faizaarthyn:

gua kok punya kake tiri putih si??kake yang lama yang putih cuma betisnya doang.wkwk

rahayutri
Karna nenek sudah cerai dengan kakek yang lamaaa dan sekarang nenek nikah lagi sama kakek yang ganteng hahaha 😂😂😂 Tapi nenek tau kalian semua mau nenek rujukan sama kakek kandung kalian(roman) tapi nenek gabisa karna masih ada kakek tiri kalian (fajar) wkwkwk ngakak anjjj 😆😆😆😆

View more

story dong kakk..

Apa yak dek wkwkwk hmmm ini aja deh...
Jadi gini, tadi fajar gak masuk gara2 kaki nya kambuh lagi gitu sakit gabisa jalan katanya:( sedih banget gitu dikelas sepi gaada diaa, gaada yang gua jailin,gaada yang suka nyamperin gua,gaada yang meluk gua tiba2 gitu,gaada yang nyubitin pipi gua,gaada yang cerita tentang game gitu ah pokoknya anta deh ew. Terus gua chat an sama dia kata nya dia kangen gua dan gua di vc sama diaaa dan lucu nya dia minta vc an sama gua bukan gara2 kangen doang katanya gua disuruh dia nemenin dia main game sampe selesai 😂😂😂

View more

imp 9a

Miaa
"Eh liat pr"
"Woy minjem pulpen"
"Pelit bat eh minjem pulpen napa"
"Pensil kek gitu"
"Tipe-x napaa"
"Tipe-x di siapa jan diem aja napa"
"Reja bawa nasi kuning kaga" wkwkwk
"Ijah minjem spidol"
"Jah minjem sendal"
"Jah bikinin tatto"
"Guru nya masuk kaga"
"Woyy guru nya gak masuk kita jamkoss"
"Kiki nonton aja pake laptop lu"
"Eh abis ini ulhar ipa ya"
"Bagi2 eh jan pelit"
"Kiw"
*guru nya keluar*
"Eh nomer 1"
"Woy anjing semua nya napa gua kaga tau nih" 😂😂
"Eh jangan berisik nyontek nya"
"Oper eh jawaban nya"
*Guru nya dateng*
*Hening*
Wkwkwkwk banyak dah pokoknya...

View more

imp fajar

Miaa
"Faiza"
"Ijah"
"Jah finger print yuk"
"Liat pr dong" 😂😂
"Jah sini"
"Pulpen gua jangan diambil"
"Yaudah ambil dah ikhlas gua jah" wkwkwk 😆😆
"Jangan jail jah"
"Sabar banget gua"
"Cerita jah bosen nih"
"Emang iya"
"Bodo"
*Ketawa*
"Yah baper"
"Kamu kalo baper pipi nya kaya hamster"
*Nyubit pipi*
"Jangan baper sayang"
"Idung nya makin ilang masa"
*Narik idung gua* 😑😑
"Gua nyanyi deh tapi jangan ngambek lagi"
*Nyanyi*
*Ketawa gajelas*
"Nah gitu dong ketawa jangan cemberut terus"
"Jangan lupa makan"
"Pulang bareng gak"
"Main dimana"
"Jangan pulang sore2"
Eummm banyak deh pokoknya 😂😂❤️

View more

Next