Ask @faizfadhlih:

apa saja target mu selama bulan Ramadhan ini? apakah itu penting? mengapa?

InsyaAllah ini targetan ramadhan saya tahun ini, yang ingin sekali saya capai.
1. Khatam Al Quran
2. Murojaah dan menghafal juz 30
3. Membaca minimal dua buku islami
4. Menulis hal-hal baik untuk kemudian dibagikan
5. Sesekali 'mikra' di masjid samping rumah
6. Banyak silaturahim dan sedekah
Penting. Dengan punya target apa yang kita lakukan jadi lebih terarah. Dengan begitu kita menjalankan sesuatu dengan lebih efektif dan efisien. Sehingga, kita juga bisa meminimalisir melakukan hal yang sia-sia.
Target ramadhan itu ada juga karena saya ingin mengoptimalkan ramadhan saya. Setidak-tidaknya ada amalan tertentu yang dapat saya lakukan, yang mungkin akan sulit saya lakukan di bulan-bulan lain selain ramadhan.

View more

iz... apa arti seorang ahmad emil mujamil buat ente?

Temen hidup.... *kokngeri?*
Temen main, temen ngobrol, temen ngomongin orang, temen mikir, temen gerak, temen berprestasi...
Kita juga temen tk yang sempet kepisah dan baru dipertemukan lagi saat kuliah.... Semenjak itu banyak hal yang udah dikerjain bareng-bareng.... Jadi, bisa juga dibilang teman segalanya....

View more

iz obrolan penting itu apa? siapa aja personilnya? describein satu2 dong

Obrolan Penting dibikin buat jadi wadah inisiasi gerakan sosial di Banten. Fungsi: wadah diskusi masalah dan solusi, crowd funding, dan tempat cari volunteer. Jadi wadah tempat orang-orang peduli dan mau bergerak, untuk berjejaring dan saling terhubung.
Isi di dalamnya ada:
1. Hana: orangnya semangat banget kalo ngomongin soal kegiatan sosial dan semangat banget buat nularin semangatnya. (?)
2. Abi: developer satu-satunya. lagi sibuk skripsi dan jomblo. jadi maaf kalo progresnya pembuatan websitenya lambat. (?)
3. Emil: orang yang dituakan di obrolan penting. sikapnya paling ditunggu-tunggu. wise tapi ngocol juga.
4. Helis: setipelah sama Hana. orang yang paling diandelin untuk pegang medsos.
5. Riris: yang bikin suasana kumpul jadi adem. biasanya kebagian tugas buat arsipin dan rapihin buah pikiran diskusi yang loncat-loncat ke mana-mana.
6. Faiz: tukang ngasih bahasan ngobrol. orangnya sok ngide. tapi kadang ngeruntuhin idenya sendiri dan buat ngobrol jadi bingung.
7. Urfi, dkk: diproyeksikan untuk memasifkan publikasi dan bawa ide segar dari luar 'ui' dan dari daerah lain.

View more

a Faiz mau tanya dong, kriteria istri idaman a Faiz, kalo bisa yg spesifik ya :) nuhun

Rambut: hitam, panjang, boleh lurus atau bergelombang dikit, tapi sehari-hari kalau di luar rumah ditutup kerudung.
Mata: tidak sipit, irisnya warna coklat atau hitam, bulu mata lentik, dan alisnya biasa aja tidak digambar.
Muka: tirus, bersih, enak dipandang, cantik lebih baik.
Hidung: mancung atau tidak pesek.
Bibir: merah merekah, giginya rapi dan bersih.
Tinggi badan dan berat badan ideal.
Pinter ngomong, cerita, dan punya gaya komunikasi yang baik.
Seneng baca buku biar bisa saling tuker pikiran dan wawasan.
Rajin sholat, ibadah, baca quran. Orangnya pengertian dan penyayang.

View more

apa tanggapan kamu tentang org yang mencintaimu tapi kamu tidak mencintainya ?

Ada?
Sabar aja. Siapa tahu suatu saat saya jadi cinta.... (jawabannya kok songong abis yah, maaf, hehe).
Saya bukan seseorang yang 'segitunya' untuk dicintai. Lupain aja. Yakin aja suatu saat akan ada seorang laki-laki yang akan datang dengan sepenuh cinta. Dia akan rela berbuat dan berkorban apapun demi kamu. Hidup kamu akan lebih indah bersama orang yang seperti itu.
Oya, sejauh ini saya sendiri masih bingung apa itu cinta. Ada banyak wanita yang bikin saya tertarik, kamu mungkin salah satunya, tapi belum ada satupun yang betul-betul 'klik'. (malah curhat)
Jadi... (simpulkan sendiri)

View more

Next