Ask @falak20

Sort by:

LatestTop

People you may like

Niketutmegga’s Profile Photo virgga
also likes
alfianrhm’s Profile Photo Alfi
also likes
needanswer99’s Profile Photo ka
also likes
apriliaifa’s Profile Photo aprilia ifa
also likes
iibar’s Profile Photo Iib Abdul Rokib
also likes
syahbannnputri’s Profile Photo mothra.
also likes
zessyazzahra’s Profile Photo zessy azzahra
also likes
cintyaayuputri’s Profile Photo cintya
also likes
adeeput’s Profile Photo Ade Putra
also likes
fannyauliaadzkia’s Profile Photo fannyyy
also likes
rianalstr’s Profile Photo Riana Lestari
also likes
RindaRachmawat’s Profile Photo A R I N
also likes
Naurawrrr’s Profile Photo Naura Shifa
also likes
TiarmaRezeqi’s Profile Photo T
also likes
AldiDix’s Profile Photo Aldi
also likes
jimmypatulungan’s Profile Photo Putra
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Salah ga kita nungguin? Orang yang yg g peduli sama kita?

Salah , kenapa ga meyakinkan diri sendiri untuk bisa lebih bahagia dari diri sendiri dulu.

Capek guys kalo harus ikuti ambisi orang tua terus. Kemarin bilang A, sekarang, B, terus balik lagi ke A. Gimana ya... -_-

Jalani yang menurut lu baik dan nyaman buat lu , sesuai hati
Liked by: Intan Puji N

Dalam aktivitas atau pekerjaan yang sekarang sedang dijalani, apakah itu sudah sesuai dengan passion kamu?

Nyari yg sesuai passion bakal ga maju maju , apapun itu kerjaannya tetap bersyukur

Sharing pengalaman awal kuliah kalian dong gais ,dan kaget ga saat masa2 awal jd anak kost?

Btw gw ngekos dari awal masuk smk jadi ga kaget sampe sekarang masih jadi anak kos. Awal awal emang rasanya pen pulang banget rindu akan hal hal yg ada dirumah .

Orang knp ya suka iri sama gue. Difikir hidup jadi gue enak punya ini itu, bisa ini itu. Mereka ga tau aja apa yg terjadi dan kayak gimana cerita hidup gue. Orang cuma liat bahagia aja, ga tau dibalik itu rasa sakit hati, depresi, sedih, kecewa, gelisah dll. Bener ga?😞😞

Sawang sinawang

Apa pendapatmu tentang cowo yg balas chat kamu singkat2 ampe kamu malas dan kadang kasih rekomedasi genre film yg kamubsuka?

Bales singkat tandanya lu ga diinginkan

Next

Language: English