Ask @fannieangelie:

Pacaran hampir 8 tahun, stelah langkah hampir sampai ketahap yg ditunggu2 kemudian dia meninggalkanku karena orang ke3, skrg aku lagi dekat sama org yg juga disia-siain, dia ditinggal krna pacarnya dijodohin ortu, tapi doi belum ikhlas, tpi kita berdua udah saling baper-baperan gmna dong?

kamu temenin dia aja sampe dia beneran ikhlas gitu loh, karna harusnya yang sama2 tersakiti bisa saling menyayangi dua2nya dengan tulus menurut aku si gitu ya

View more

Annyeong! (Halo!) Oneul eottae? (Gimana hari ini?) Simsimhae? (Bosan?) Nado (aku juga) Pigonhae? (Capek ya?) A-la (aku tau) Geunde gwaenchan-a ( tapi, tidak apa-apa) Hal su iss-eul geoya! (Kamu pasti bisa melaluinya!) Jalhaess-eo (kamu sudah melakukannya dgn baik) ! Saranghae💜

novafajar04
AAAAAAAA, seneng banget dpt question kayak gini.. menyemangati dengan cara yg berbeda😭❤️gomaawoo onniee!! jinjaa gomawo, na do saranghe!💙
maapin pelafalannya ngaco, enakan begitu wakakaka

View more

Next