Ask @fannyhanesty:

Lo tipe org yg gmna kalu suka ma olang?

Yang kayak kalau ketemu dia tu bener” kayak cuek gitu, tp pengen ngelirik dia mulu
Trus kalau misalkan disapa gitu, langsung diem kaku senyum ( bahkan kek pernah sampai gemetaran, trus sampai kaku semua badan) , deg”an
Trus ya kalau ngobrol sm org disuma , suka gak mau natap dia, nunduk aja gitu, amabile gemetaran.

View more

Caranya buat bikin orang yang kita suka lupain masa lalunya gimana ya? Butuh saran hehe:v

Jgn bikin seseorang yg kita suka ngelupain masa lalu nya, bagaimana pun itu jg bagian dari hidup dia . Biarkan lah masa lalu nya ngalir gitu aja, jgn di paksain, jatuhnya ntar kita egois. Kecuali org yg kita suka itu emang pengen lupain masa lalu nya

View more

Next