lagi gabut nih, cerita dong ttg hari kalian hari ini? bahagia,sedih,kecewa atau gimana? 😁

Emm gimana ya? Bisa di katakan bahagia karena sampai saat ini di beri kelancaran hubunganku sama dia baik2 aja gak ada berantem2nya alhamdulilah. Trus bisa juga di katakan sedih karena belom bisa ketemu sama dia hanya bisa via chat itupun klo dia gak sibuk yah begitulah sibuk cari uang buat keluarga nya dan tentunya buat halalin aku hehe. Klo kecewa? Hanya bisa bertanya2 kapan bisa ketemu sama dia
Fitri also answered this question with: "Ahahahaha i am so glad to see this question. Hari ini lumayan capek dan sedang tidak being positi..."