Ask @faqihqriwil:

Pendapat kalian tentang doi yg ga ngabarin hampir setengah hari, aku tanya "kmn" dia jawab "ga kmn2" terus kita tanya "kok ga ngabarin?" dia jawab "kalem aja sih, posesif" . Padangan kalian aku ini posesif apa dianya yang udah bosen?, aku ngerasa dia sekarang seenaknya.. Entah apa yg lagi dipikirin

Yang nanya pasti cewek nih. Kalo bener yang nanya cewek, berarti cowok lu udah mulai bosen sama lu.

View more

Next