Ask @farahndy:

imp seingat ku aje ye: "ping!!!" "weeeey" "ping!!!" "rifka dmanaaaaaa?" "rifkaaaaa" "kadapapa kd jadi" "aku takut bntr lg un:(" "km skolah dmana kna?" "aku sma1/smk1" "mls msk sma2 ntar bla bla bla" " aku kan sygggg reza" dah ku cape. imp balik dengg

Sc: rifkaherdhiyaa
ah njrit dtulis:(:(:(
imp.
wey selfie
kasi foto lagi
vidio nah
weyyy ultah aulia kita harusss!!!
farah dimana
kasi
aulia kita kerjai ultah
masak am
siannya aulia
uma ai...
dah itu aja msh bnyk lagi;D

View more

desc farah: punya2 lobang yg dlm dipipinya,cantik,rmbut nya pnjng,bawel,1/4setrez gitu, tinggi nya ga seberapa lah msh 11 12 sm aku,kdng klo bm ska ga jls dah.Desc balik dengg

Sc: rifkaherdhiyaa
sebel nya banyak bilang ku tinggi gitu badan ku endek:( okedeh desc balik buat kamu nih;p
Desc: Rifka namanya! tapi aku lupa nama panjangnya apa sebel ga sih elo?;D o iya rifka anak smpn 15 banjarmasin masih single:-) belum taken taken aja lagi! rambutnya panjang badai!!! matanya uuuuu pesona indah bagaikan berkelap kelip;) badannya tinggi ya kurang lebih 11 12 lah sama aku :) rifka cantik manis juga! orangnya asik lucu banget suara agak cempreng eh gak juga :) rifka biasanya suka selfie suka foto foto, eksis banget:) pas kami lagi djalan kami vidio kan bego?bener gaa:(
dah gitu ajaa:-* imp aku lagii

View more

Next