Ask @farahvaqieh:

Mau tanya, aku punya pacar dan udah jalan 4tahun, aku belum pernah dijemput sama dia, menurut kalian gimana? Apa aku lebay karna sampe berantem karna aku belum pernah di jemput? Aku pingin dijemput kayak yang lain, aku gak setiap hari padahal minta jemput. Sedih pernah nangis kalau inget ini

Alesan dia apa kalo kamu minta jemput?
Wajar sih kalo merah, secara udah 4 tahun

View more

Next