ka resha cara membagi waktu belajar dan main versi kaka gimana trus materi fk kan banyak banget nah cara memahami dan menghafal kaka gimana ?? makasih sebelumnya kak

Aku sebenernya bukan anak yang seseneng itu main siih (cie rumahan) karena mostly yang aku sebut refreshing itu cukup ngegabut di kamar dengan koneksi internet yang tidak mengecewakan, hehe. Ngebaginya sebetulnya cukup mudah ya kalo secara teori, waktu belajar ya di kelas dan ketika bikin tugas karena akupun belum sampai tahap menyediakan waktu belajar aja karena emang pingin. Aku baru sering keluar rumah buat main dalam artian ketemu temen-temen, makan di luar dll dkk itu biasanya pas emang lagi libur dan ujian udah kelar hehe.
Kalo materinya banyak.. iya emang! Biasanya aku (dan mungkin sebagian temen-temen lain) mulai hectic mengejar semua materi itu H-30 SOOCA, ujian lisannya FK. Cara menghafal aku biasanya tetep, nonton youtube dulu buat denger penjelasan supaya pas baca aku gak kaget dan bisa lebih menyesuaikan, terus diulang-ulang deh entah gimana cara, bisa dibaca terus-terusan sambil dilafalin, atau latihan ngomong buat presentasi. Gituu sih hehe bukan cara terbaik memang karena tiap orang kebutuhan dan kebiasaannya beda-beda tapi semoga kebayang yaa!