Ask @farhanoid:

Abang Farhan yg nghits, menurut lu gunanya ask.fm apaan sih? baru bikin nih, jadi belum terlalu ngerti. ajarin y

Roby Purnawan
simplenya si askfm ini kan tempat dimana pertanyaan akan menemui jawabnya, kegunaan nya macem2, trgantung dari yg make, kalo dari org2 yg gue follow ada yg menggunakan ini sebagai sarana kepo, diskusi, berbagi ilmu, pencitraan, pamer dsb dsb.. tapi poin penting yg gue tangkep di ask fm ini semua org bisa bebas mengemukakan pendapat dan jadi diri sendiri.
.
.
belajar maen ask.fm itu 4sks loh rob. yakin masih mau diajarin ask.fm? haha

View more

Haaan mau dong di desc kayaknya belom nih >.<

Irfie Santoso
Halo ipiw, di desc dengan dua hastag aja boleh gak?
.
.
.
.
#bandunggeulis #itbcantik
.
.
.
.
haha, kamu teh geulis pisan :) udah ramah, murah senyum, pinter, baik, cerewet khas orang sunda pisan, biarpun skrg kita jarang ketemu karna udah beda jurusan, sekalinya ketemu paling di bang ed dan kamu emang ramah bgt. Biarpun keliatannya feminim, ipiw ini sporty dan jago tenis! Jago gambar juga, pokonya calon arsitek hebat di masa depan. apalagi yaa.. pokonya #bandunggeulis #itbcantik

View more

menurut kamu kenapa permukaan bulan ga rata? ada apa dibalik fenomena ini?

Permukaan bulan gak rata ya soalnya bulan keluarnya malem, dia jadi gak sempet pake Cream Malam, jerawatan deh, gak mulus deh. kasian..... *gak lucu ya, maaf -__-"
.
.
.
Jadi sebenernya permukaan bulan gak rata itu disebabkan banyak kawah di permukaan bulan yang kebentuk dari hantaman komet atau asteroid.. begitu.

View more

sebutkan makan favoritmu; mulai dari masakan indonesia, western, eastern, cemilan, sesaji, dll

berat nih semua kusuka padahal :9
-Masakan indonesia yang paling favorit Soto Bandung sama Gulai Sarasa. makanan jatuh dari surga, enaknya gak ngerti lagi :9
-Western food paling suka sama Butter Prawn, gurih-gurih manis tak terdefinisi gitu :9
-Kalo Eastern food gak tau banyak, tapi yang sering bgt aku makan disini, hampir seminggu 3 kali makan roti prata (canai) bahkan pas awal-awal kesini hampir tiap pagi sarapan prata. haha
-Cemilan favorit Genji Pie, paling suka yg Soft Pie Strawberry :9
-SESAJI FAVORIT? lukate gue dedemit? hahaha ehh tapi pernah liat sesaji gitu, kayaknya pisang sama roti tawarnya enak juga... yaudah itu aja yg favoritnya :9

View more

han, lo bisa kasih ide fashion buat cowok2 Plano 11 gak? terutama yang agak urakan cem Ihsan sama Azka, biar mereka keliatan seger dikit gitu. oia, kalo bisa semua cowok plano 11 lo kasih saran ya.. makasih :)

bisa. gampang.
tapi anjir bgt, gue gak suka temen-temen gue dibilang urakan :P they are unique and comfortable with their own style!
ah jadi malesh, kapan-kapan aja ya jawabnya.. makasih.

View more

kak aku pengen punya walk-in closet, kayaknya seru deh. which is, super penting.

ini di re-answr yaa non.
samaaa aku juga pengen, biar barang-barang ketata rapih gak berantakan. tapi da akumah apa atuh bukan seleb, barang-barangnya gak sebanyak itu, paling biar keliatan penuh aku taruh indomie aja di raknya biar keliatan penuh :')

View more

proyeknya apa?

bikin masterplan buat Pusat pemerintahan Prov. Kepri, jadi satu pulau gitu namanya pulau dompak, isinya buat perkantoran pemerintah semua sama fasilitas-fasilitas pendukungnya. pas awal-awal seru bgt proyeknya, tapi sekarang tinggal ngerjain laporan.... dan sekarang kebagian ngerubah laporan biasa yang isinya tulisan semua yg sekitar 250 halaman disuruh diubah jadi macam infografik semua gitu.. baru beres Bab 1 doang udah puyeng.. dan cuman sisa 2 minggu lagi beresin ini sebelum balik k bdg :"
*malahcurhatmaap*

View more

Next