Ask @farizaps:

Gils gua ontime banget,Icha on ask.fm,gua langsung melesatttt

Gilss gilsss

View more

PAP pakai jilbab

Sekloah haru dan jam berapa aja???

Senin sampe sabtu
Selasa rabu balik jam setengah 4
Lainya balik jam 2 kecuali jumat balik jam 10

View more

Kak nanti pas dah gede mau pacaran dulu abis itu nikah atau langsung nikah??

Sekolah dulu yg bener πŸ˜‚πŸ˜‚

View more

Kok belum tidur cha..?

Ini bobo sambil melek

View more

Apa yang membuatmu bahagia dihari esok?

Lebih baik dari hari sekarang

View more

Cha,ini silahkan pilih satu yang cocok dgn kepribadianmu. Sepak bola or Bola voli? Real Madrid or Manchester United? Cristiano Ronaldo or Neymar? Arema or Persib? Adidas or Nike? Mtk or Fisika? DM or WA? Cinta or kasih sayang? End.

Muhammad Zidan
Sepak bola, MU , Christian Ronaldo , arema , adidas , Or aja wkwk , WA , kasing sayang sama cinta bedanya apaa ?

View more

Fariza,Icha,mbul!!!!πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Ichana sarasvati πŸ™‹πŸ»

View more

What apps do you mostly use on your phone?

Whatsapp

View more

Suka cowok lebih tinggi apa sama tinggi?

Muhammad Zidan
Lebihh tingii dongg

View more

Ratu Lubis punya ask.fm ngga' kak?

Ngga ada kayanya

View more

Kak icha?❀❀❀

AnonπŸ’•πŸ’•πŸ’•

View more

kakaknya kuliah dimana?

Di UM

View more

kalo sekolah dianter?

Iyaa dianter kalo kepepet naik kendaraan sendiri

View more

Yeeeee foto profil baru!!!!!πŸŽ†πŸŽ†πŸŽ†πŸŽ†πŸŽ†βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨πŸŽ†πŸŽ†πŸŽ†βœ¨βœ¨πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

Yeeeee πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ†πŸŒ πŸŒ‡πŸŽ†πŸŒŒπŸŒŒπŸŒƒπŸŒŒ

View more

Ehh.. Si Wildan sama Napuma terpilih jadi kethuk kenang pacitan lhoo.

andalangue

View more

Mau kmn ca kok snapgramnya di bandara abdulrachman malang 😁

fadila maizahroh
Njemput keluargaa

View more

Pap today!!

Mumpung masi pantes gaya manyun

View more

farizaaa, haloo aku ella dari TULUNGAGUNG

laela rahmawati
Haluuu ella

View more

Nomer kesukaan dong caa!

reza aji

Kakak sombong x kalau sm kk feyin enk

Iyaa peyin ramah banget anaknya πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»

View more

Sombong yha

Jangan gituu donggs

View more

Tanggal dan bulan lahir kak cha

Tanggal 1 bulan maret
Bonus tahun 2001

View more

I LOVE YOU KAK CHA

I luv myself tu hahaha nda nda
I luv yu tu

View more

Cha, waktu tes bakat, samian nampil bakat opo?

Tampil nari

View more

Next
  • 273
    Posts
  • 4928
    Likes

About IG : @farizapee: