Ask @farizaps:

Pertama melihatmu. Itu saat kamu buka masker. Cantiknya kaya bidadari.

Lihat aku di gor juga ya ini? πŸ˜‚ pake masker biar flunya ga nular hohoho

View more

Pernah pingsan gak? Gimana sih rasanya?

Hampir pingsan. Ga sampe bener bener ga sadar gitu. Cuma jatoh kringet dingin muallll mata berkunang kunangg. Gara gara ga sarapan. Jadi, sarapan itu harus walaupun sedikit.

View more

Tier apa yg LUKAS? Kok tega hp mama buat main gitu ca kasian kuotanya cepet habis sama batrenya wkwk

Soalnya Hpku boros kuota boros baterai juga wkwkwk

View more

Kapan dan di umur berapa sih seseorang itu bisa jalani hubungan serius tanpa ada kata main main?

Umur gapengaruh, kadang orang dewasa juga masih blm bisa bener bener serius. Tergantung pribadi masing masing.

View more

Akun smurf mobile legend ada berapa ca? Kok banyak amat, Yg akun sering dipakai yg mana?

Sering main L U K A S itu soalnya pake hpnya mama jadi kuota dan bateraihpku tetap irit wkwkwk. Maaf mama

View more

kenapa kamu cuek? dan sebutkan alasannya

Jelas banget ya kalo aku cuek? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ gatau juga ya , emang gitu aku anaknya. Tapi kalau udah kenal nggak kok

View more

"Ada keluarga bahagia di salah satu kota di indonesia mereka ingin berlibur, sang ayah ingin berlibur ke bali sedangkan sang ibu ingin berlibur ke bandung sedangkan sang anak ingin berlibur ke batu, pertanyaan nya kemana keluarga tersebut berlibur?" Yang salah jawab wajib bayar zakat(:

Berlibur keluar rumah

View more

Gimana sih ca rasanya naik turun tangga waktu di istana waktu itu? Apa sama naik tangga dirumah gitu

RASANYAAAAAAAAA.
Kaya nyawa ada di pucuk gitu.
Ngelakuin kesalahan sedikit aja dampaknya fatal bisa jadi sampai jangka panjang.
Bisa lancar sampai selesai itu di dada plong gitu rasanya.
Beberapa orang pasti juga pernah merasakan feelnya yg hampir sama.

View more

Jawab ya ca ! .Cowok bola/Cowok basket .Pacaran dulu/langsung nikah .Ipa/Ips .Pembalap/Atlet .Cinta/Sayang .Deket/Jauh .Tulungagung/Trenggalek .10/11 Please jawab dong.

1. Basket
2. Langsung nikah Wkwwkqkq
3. Ips
4.pembalap
5. Bedayanya sayang sm cinta apaa?
6. Deket
7.Tulungagung
8.11

View more

Ca, gimana kalo lo punya temen cowok tiba" langsung ketemu sama ayahmu dan minta restu?πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜‚

Gentle banget ini anak. Dijitak sama papa tapi wkwkwk πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

View more

Next