Ask @fath08_:

Ka? Semisal kak mpus laki² gimana caranya nanggepin orang yang bilang kalau dia suka kaka(misal), padahal dia laki² juga :'(

Saya tenangkan diri dulu. Kalau saya kebawa ego, saya akan menyakiti perasaan dia dengan tindakan saya, jadi saya ngga boleh gegabah. Saya dengarkan alasan dia dulu kenapa bisa suka saya meskipun tahu kita sama-sama laki posisinya. Lalu saya jujur, saya minta maaf bahwa saya ngga suka dia dan saya normal. Saya ngga akan judge dia, tapi saya berikan pengertian ke dia bahwa itu salah dan dia harus bisa terima. Saya minta maaf, saya ngga akan menghakimi perasaan dia, tapi dia juga harus tahu bahwa perasaan itu salah dan semoga dengan itu dia mau berubah 💙

View more

mpuuus kalo kita blm diterima disuatu perusahaan ternama di indonesia, apa saran mpuuus buat para pelamar kerja yg gagal??

Sarannya jangan putus asa, ikhlas, dan coba cari lagi di internet lowongan kerja yang lain, lalu berdoa, sisanya serahkan pada Tuhan. Setidaknya kamu harus berusaha dulu, hasil akhir itu urusan Tuhan. Kamu nangisi keadaan gara-gara ngga lolos kerja disitu ngga akan membawamu kemana-mana. Kalau gagal ya coba lagi, kalau jatuh ya bangun lagi, kalau terluka ya obati, kalau capek ya istirahat tapi jangan berhenti. Ngga lolos kerja di situ bukan berarti kamu ngga akan akan ke terima di tempat kerja lain oke? Ikhlaskan aja, berarti rejekimu bukan di situ. Ayolah, saya tahu kamu bisa. Semua bisa kalau mau berusaha. Ayoo! Jangan diem saja. Diem ngga akan membawamu kemana-mana 💙

View more

+1 answer in: “mpuuus oh mpuuuus, pinjam kacamatanya boleh ga ya?”

Apa alasan yg paling realistis buat lo yang mulai mempercayai atau bisa mulai benar-benar mencintai seseorang? ohh ya, jangan bilang tidak ada alasan untuk mencintai seseorang.

Bagi saya mencintai selalu ada alasan. Kalau dia pergi dan kamu ngga punya alasan kenapa kamu mencintai dia, bagaimana bisa membuat dia bertahan? Saya realistis kok. Alasan saya bisa jatuh cinta dengan seseorang adalah karena karakter dia, bagaimana dia memperlakukan orangtua dan lingkungan dia, bagaimana dia saat marah, bagaimana perlakuan dia terhadap saya, seberapa dapat dipercaya dia, seberapa jujur dia, lainnya hanya bonus.

View more

terimakasih kucing baik atas semangat dan saranya😊 aku jadi tambah semangat berkat kamu. salam kenal yaaa sehat terus kamu di sana♡ hehe

Gapapa, jangan sungkan minta saran. Aku doakan kamu sehat selalu, dilimpahkan rejekinya, dimudahkan segala urusannya. Aamiin. Aku ikutan seneng denger kamu semangat lagi, semangat ya, aku tahu kamu bisa. Ingat kalau jatuh ya bangun lagi, bukan menyerah. Salam kenal juga dari aku 💙

View more

saya benar benar di buang. tidak ada satu orang pun yg peduli. apakah hidup ku memang di ciptakan untuk menderita ? aku lelah dengan semua ini. sebenarnya aku tidak menginginkan hidup seperti ini tapi mungkin semua sudah takdir. semoga Tuhan selalu memberi ku kekuatan🙂

Aku ngga tahu apa yang sudah kamu alami tapi aku doakan semoga kamu bisa melewati semua ini dan diberikan keberkahan oleh Allah sebuah kebahagiaan setelahnya. Jangan putus asa ya dan jangan lupa bahwa akan selalu ada orang yang menyayangimu. Tuhan hanya belum mengizinkan kamu bertemu dengannya sekarang, mungkin nanti, setelah kamu sabar dan ikhlas, setelah semuanya siap, setalah kalian sama-sama berdamai dengan diri kalian masing-masing 💙

View more

Next