Ask @fatimahfajar5:

Fatimah Fajar
Latest answers

이번 여름 가장 잊지못할 사건은 무엇이었나요?

사건이 없이.

View more

Siapa nama bos mafia anda?

Panggil apa aja, terkecuali 'sayang'.
-mas Yudhis, oleh Bi Odah

View more

Bagaimana respon kamu ketika ada orang yang suka sama kamu? Dan kamu menyadari kalau orang itu suka sama kamu

Gmn ya...
Hm...
Biasa aja...
Gak usah gmn2...
Tp pasti susah buat biasa2 aja...
Buat senyaman mungkin...
Kalo dah nyaman, jgn ditinggal gitu aja...
Susah loh nyari org yg sayang apa adanya..
Biasanya kan sayang ada alphardnya.. (boam)
Kalo gak nyaman/risih, bilang sejujurnya aja...
Udah sih gitu aja...
W gak pinter soal perasaan...
Cuman pinter cara ngangenin orang...
Hahaha...domat...

View more

Hari minggu pagi yang sempurna buat kamu itu seperti apa?

Tidur tanpa gangguan

View more

Cara agar jerawat ga jadi berbekas dong ka, pake apa biasanya kalo ngilangin bekas jerawat?

Pake pond's 10 acne solution
Trs jerawatnya jgn di pencet2, tunggu pecah aja, jgn di pegang2.
W 2 minggu gak pake itu, flek byk bgt.
Pas make, alhamdulillah dah berkurang v:

View more

Apa tempat terbaik untuk menyembunyikan barang dari orang lain?

Di ketek oppa

View more

knpa saya susah bgt buat melupakan sesuatu. hmm

jgn lupain masboy yg selalu nemenin lu di malming :v

View more

POTD nya dong

Adam Hendra

terserah boy...💞

View more

kamu tipe orang yang gampang minta maaf duluan atau tidak?

c.divaa.k

kalo salah, ya minta maap.

View more

Apa yang bakal kalian lakuin kalo aku menghilang dari kehidupan kalian?

arnalda anastasia

lu gak ada? asupan oksigen gue bertambah dong... HAHA

View more

kenapa kalian suka sama "orang itu"? apa alesan kalian bisa suka sama dia?

almira (ig: almirajihans)

kenapa suka?
ya gak tau, tiba2 suka gitu aja
alesannya?
gue suka lihat dia nyengir
HaHA GAK BOONG
gue suka tanpa alesan kok. dan masih disini.

View more

pidi baiq itu apaa

pencipta novel dilan, weh. anda harus kenal. kata2nya ngena. sepantaran sama tere liye lah perkataannya

View more

kambing

koe wedhus

View more

jomblo

jomblo adalah perkataan yg dikatakan oleh tessa saat dirimu sedang merekam suara untuk grup. lah.
HaAHAHA

View more

(+) (-) + imp terbaru + pap anything💖

c.divaa.k

+
tau topik apa aja
dr yg viral sampe tenggelem, tau kabeh
terlahir dari keluarga berbau kimia
-
kadang kalo dipanggil, suka jutek.
"ayo meh, Sholat"
"ini gini meh"
*ngobrol viral things bareng shabrina*
PS
papnya ngena ya. biar tau kehidupan sebenernya itu begimana.

View more

kok lancar banget jawa nya

mbok karo babeh wong jowo. sa' kecamatan, bedo nang deso 'tok. dadi nek mulih kampung, ra ngentek'e duit. mlaku 20menit wae wis tekan nang omah simbah mboku atau simbok babehku.
nang omah mbok karo babehku nganggo boso jowo, sitik2 ngeh, nek ora ngeh, tak takon.
dari aku nang jero perut mboku, wis cinta opo wae sing berbau jowo. aku tresno karo jowo, ngapuro yo mas doi, tak singkirin sek koe.. hehe..

View more

ee aduh yang 'lain' nya apa tu kak?

kerasa deh bedanya 'temen', temen, sahabat, sm sahabangsat.
yg selalu didekat anda, mendekati saat senang ataupun sedih, belum tentu disebut sahabat
kecuali
segala hal dr mulai hal sepele sampe hal besar dia ceritain, dia pantas disebut sahabat.
kesel sih dideketin pas lg melaratnya, pas udah seneng dilupain gitu aja.

View more

apa bedanya temen sama 'temen' ?

kalok temen, ya berasa temen
kalok 'temen', pasti ada yg 'lain'

View more

kenapa suka sama orang yang gak pernah ngelirik kamu sama sekali?

sok2 dr ask box nih ya.
seru tau jadi secret admirer. hihi.
gue kalo suka, sm org yg langka, kok.
gak usah dibawa serius, perjalanan hidup masih panjang.
kalopun rasa, gak usah dipaksa
kalopun cinta, waktu tak berasa
kalopun abadi, tak kan terbebani
kalopun setia, tetap dia

View more

ya, kadang teman lebih berbahaya

lebih berbahaya main voli trs kena pajangan (botol anker). ktumprang. pecah deh botol bang ketoprak......

View more

follback mechh

arnalda anastasia

sampun, mak..

View more

sakit loh, dulu deket bgt, setelah tau, jauhhhh bgt, padahal kita deket, ya mau gimana lagi

dulu ama skrg beda. orang berubah. selalu terbarukan. termutakhir. yg dulu jadiin pelajaran biar kedepannya lebih baik.

View more

masih aja suka sama orang yg gapernah ngerspon

lah elu masih aja baper sama temen.

View more

sing penting jujur

jujur ki sing pertama yo, nduk, le.
kalok dari umur segini aja jujur susah, gede nanti gimana?
semoga berubah ya. ke lebih baik.
doain yg terbaik, Allah selalu ngasih jalan selama hambanya mau berusasa & berdoa..

View more

polbek meh

Pira

wis yo nduk..

View more

Loading…