Ask @fatimahfajar5:

Desc aku panjang-panjang

Gica
Gita cahyani
Baru 18 tahun ni (agak lebih beberapa bulan si)
Namanya mirip tetangga lama. Jd kgn ni :(
Orgnya netral bgt. Kek gigi mobil
Diem2 dia bisa naik mobil. Im so kaget :(
Jajan mulu. Sehobi sih
Ngomong agak nyeplos he he
Rambut sebahu, suruh tak panjangin se ketek atau pinggang, moh jarene
Nax kalbar uhuy
Hitz sedjak SMA
IGnya bisa jadi media promosi :3
Duduk sebelahan sela mulu
Kalo di kosnya harus bersiiiiih bgttttt
Bgn tdr, tdr lg
Rajin max
Demennya converse, vans, flat2 gt dah kek mukanya.....HAHA
Smsm masi pgn chatime :(
Anak terakhir (kelihatan bgt)
Agak buncid
Receh
Ngakaknya nular
Bigos (apalg klo cewek2 udh ngumpul full:()
Kalo tdr lampu harus dimatiin
Makan keseringan ayam. Jgn sampe jd ayam kampus :( (NAUDZUBILLAHIMINDZALIK)
Hitz amikom fixxxxx
Jaringannya luas(?)
.
.
Ùdah ah

View more

Pernah ga habis nonton bioskop, terus ngerasa film yang ditonton itu bagus pake BANGETTT.. terus geregetan sendiri kalo keingat film nya?? sampe-sampe pengen nonton lagi.. Kira-kira kalian bakalan nonton lagi ga?? Padahal udah nonton

Gica
Aduh saya mah gak pernah ke bioskop
I think itu terlalu waste money & time :(
Gak terlalu terobsesi ama pelem jg si wkakak
Mau nonton, kalo dibayarin. He he he

View more

Bagaimana respon kamu ketika ada orang yang suka sama kamu? Dan kamu menyadari kalau orang itu suka sama kamu

Gmn ya...
Hm...
Biasa aja...
Gak usah gmn2...
Tp pasti susah buat biasa2 aja...
Buat senyaman mungkin...
Kalo dah nyaman, jgn ditinggal gitu aja...
Susah loh nyari org yg sayang apa adanya..
Biasanya kan sayang ada alphardnya.. (boam)
Kalo gak nyaman/risih, bilang sejujurnya aja...
Udah sih gitu aja...
W gak pinter soal perasaan...
Cuman pinter cara ngangenin orang...
Hahaha...domat...

View more

Next