Nur F Khasanah
Latest answers

Apa yang paling mengganggumu dari seorang sahabat dekat?

No Privasi
Kita memang perlu sahabat dekat yang bisa ajak kita kejalan yang lurus, tapi kadang saking dekatnya, malah kita cerita "hal" yang seharusnya nggak cerita (misal : masalah rumah tangga)

Ada privacy bukannya ada jarak. Melainkan ada kepahaman bahwa tidak perlu semua hal tentang sahabat kita menjadi urusan kita.

View more

Apa sayuran favoritmu?

brokoli :D

View more

Percayakah kamu pada akhir kisah yang bahagia?

Percaya.

View more

Hari apa yang paling kamu sukai?

hari jum'at.. katanya sih "hari raya" umat muslim.

View more

Kapan nih kamu berencana untuk melepas masa lajang?

menghitung hari

View more

Apakah satu buku apa yang menurutmu harus dibaca oleh semua orang?

Al-Qur'an

View more

Lagi kangen siapa? Pap coba!

papah, mamah, adik2 dan dia.

View more

Siapa tokoh fiksi favoritmu?

Fiksi ya? Tom and jerry

View more

Tempat apakah yang paling konyol untuk kencan pertama?

Rumah semut

View more

Pesan2nya buat aku dong๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

Syahrefa Aulia Zahra

Sabar sama kuliahnya, perjuangannya dan kehidupannya :D ikhlas sama apa yang dimiliki dan tidak dimiliki. InsyaAllah segalanya nggak ada yang sia - sia :D

View more

Jika kamu bisa keliling dunia hanya dengan satu orang, siapa yang akan kamu ajak?

Pasangan hidup

View more

ok yg Hedda highlight kata "Serem" dan "Emak", that's mean Hedda Emak yg serem.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ waduhh lah.. Jadi yg tua yg mana ini? ๐Ÿ˜ฑ

Heddiaty Dewi Elfrida

Yaaa kan kalau kata hedda aku mungil gitu *padahal ngaku sendiri*. Jadinya kalau jalan hedda kayak mamah2 aku anaknya *tah diganti* hahaha
Kan dulu dhaaa duluuuu.. Waktu belom kenal..

View more

Biar kekinian ๐Ÿ˜ Describe Hedda dong kakak cantik.. ๐Ÿ˜

Heddiaty Dewi Elfrida

Ngoahaha
Hedda itu tinggi macam orang arab. Tapi wajahnya chinese.
Awalnya serem liat hedda.
Kalau jalan sama dia berasa emak sama anak (hedda emaknya).haha peace dhaa
Lucu, bodor.
Partner di lab dan ghaziyah *yeiiiyyyy
Supel dan cerewet.
Apalagi ya?
Banyak sih, ah intinya mah hedda itu ya gitulah. Haha

View more

Minta pesan2 buat aku dong hehe

Jadi anon yang beradab!

View more

Do you have a time when you're feeling vulnerable?

Dhiko Surya Perdana

Yes i do

View more

Percakapan terpanjang apa yang kamu lakukan baru-baru ini dengan seseorang? Tentang apa itu?

Tentang fiqih nikah, cara gampang menghafal qur'an en ngebahas tentang lain - lain

View more

What do you think about me

Syahrefa Aulia Zahra

Cuma kenal sebatas chat dan sekali telpon. Tapi kalau disuruh menyimpulkan, orangnya "unexpected and unpredictable".

View more

pap chat sama orang yang di kangenin dong:)

nih sok. tapi anon jangan cemburu ya :*

View more

Udah nikah blm teh?

maunya?

View more

Apakah cinta itu rumit? Mengapa?

Nggak. Cinta Allah simple. Cinta orangtua juga. Manusia aja bikin ripuh sendiri.

View more

Apa lagu yang baru-baru ini kamu nyanyikan dengan keras?

Wrecking ball..tadi pas di motor mau ke halte

View more

Pap wallpaper&lockscreen

nih.. 1 gambar..

View more

Apakah kamu percaya 'cinta pada pandangan pertama'?

percaya :D

View more

Apa perasaanmu saat bangun tidur?

bahagia pisan

View more

Kalo pergi di tas wajib ada apa aja?

minimal dompet, Al-qur'an, buku kecil (notebook), pulpen.

View more

Loadingโ€ฆ

Ask @fauziaifa:

About Nur F Khasanah:

why so serious?

Bandung, Jawa Barat