Ask @fauzianahildaa:

Gua tkt, makin gua represi emosi gua karna masalah gua, diakhir akan meledak2. Susah bgi gua cerita ke org lain ttg masalah gua. Gua selalu pendam di pkrn gua. Satu org pun g ad yg tau. Gua takut, ketika gua cerita, sikap mereka berubah jadi menjauh dr gua. Gua tkt. Gua ga tau harus gimana.

gaboleh di pendem gabagus. Kamu ceritain aja sama orang yang menurut kamu paling kamu percaya

View more

Bagaimana jika kalian ingin menyelesaikan masalah dengan teman kalian tapi temen kalian udah anggep kalian gak ada masalah. Padahal menurut kalian belum ada yang terselesaikan dan masih ada yang ngeganjel di hati. So sikap kalian ke dia gimana? Makasih sebelumny😊

omongin aja dulu baik-baik sama dia kalau masih ngerasa ada yang ngeganjel di hati kalian

View more

Apakah menikah muda itu ide yang baik?

Kalo menurut aku si engga, soalnya kenapa waktu masih muda itu adalah waktu dimana kita masih banyak peluang dan waktu untuk mematangkan diri supaya lebih siap untuk melangkah ketahap selanjutnya. Tapi kalau jodohnya sudah aja ya harus diterima, jodoh itu anugrah dari Allah Swt

View more

bagaimana jika ada cowo yang dulu pernah dekat denganmu trs dia tia2 ngechat lu lagi, padahal kamu tau dia balikan lagi dengan mantannya itu. tapi si cowo itu tiba2 ngechat lu dan menanyakan kabar lu.. bagaimna reaksimu? dan apa tanggapan mu trhadap cowo trsebut?

Kalau sekedar menanyakan kabar ya bales aja anggep aja menjalin silahturahmi tapi kalo si cowo chatnya udah mulai aneh2 mending kamu abaikan aja atau ga kamu cari alesan apa gitu biar dia ga deketin kamu lagi

View more

Next