Ask @fauzianahildaa:

Lebih milih sekolah atau dirumah?

sebenernya pertanyaanya ini tuh bikin bingung mau jawab apa,kalo sekolah tuh kita bisa ngilangin gabut bareng temen temen dan dapet duit jajan juga haha, tapi dirumah juga bisa santai tapi suntuk juga kalo ga ngapa2in aja dirumah
Mending si ya kalo pemerintah baik mah Sekolah aja ke tapi waktunya jangn lama2 biar bisa santai dirumah😊

View more

Kak aku punya pcar dia cuek banget,sibuk trus abis itu kalo aku chat dia selalu singkat dn lama balesnya padahal aku nungguin dia lama banget tapi dia gitu,klo aku sama dia ketemuan dia beda aku lbh suka dia yg pas ketemuan dari pda chat,aku sayang dia kak aku mesti gmna ya kak?

ya aku gatau dik mesti gimana kalo kata kamu enakkan ketemuan ya ketemu aja terus._.

View more

Next