Ask @fauzianahildaa:

Aku mau curhat dan tolong kasih saran yaa. Jd kan aku ada hubungan gt sama orang trus kita tu udah ga kontak selama 2 bulan ini. Kalo aku bikin status wasap dia jg sllu ngeliat dan kdg malah sllu yg pertama. Tapi kita sama sama ga ada yg mau nge chat duluan. kita tu ceritanya ldr an gitu. gmn dong

Lebih baik kamu chat dia duluan aja kalo dia gamau ngechat. Kalo kalian saling nunggu di chat ga akan kelar2 nanti urusannya dan hubungan kalian bakal gitu-gitu aja sampai seterusnya

View more

Menurutmu gimana caranya mempertahankan hubungan yang udah hambar?

Hambarnya gimana nih? Kalo masih ada rasa mending dipertahanin mungkin dia rasa bosen sedang melanda kalian berdua karena bosan bukan alasan kalian untuk putus begitu juga sebaliknya. Bicarain dulu baik-baik jangan asal ngambil keputusan

View more

Pandangan kalian tentang "cinta beda agama" gimana?

Itu tergantung kitanya masing2 yg ngejalaninnya gimana dan ya mau nyikapinnya gimana, kalo soal cinta beda agama kalo gue pribadi kurang setuju lebih baik mencintai yang seiman dari pada harus beda agama nanti klo nikah kasian anaknya mau di ajarin agama apa? Dan pasti kesana-sananya bakalan repot. Mungkin banyak orang yg cinta beda agama itu sah-sah aja dan sebenernya ga salah juga lo boleh cinta sama siapa aja tapi lo juga harus inget kedua orang tua lo bakal nanggung dosa2 lo ketika lo mencintai orang yg beda agama di akhirat nanti. Intinya lebih baik kalian mencari orang yang seiman untuk kalian cintai masih banyak orang yang seiman yang bisa kalian cintai kok dan selalu berdoa sama yang di atas semoga kalian kelak ketemu jodoh yang seiman👌

View more

Next