Tau wirda Mansur?, dia itu gimana sih dimatamu?

Tau. Tau ya bukan kenal.
Tau wirda dari jaman dia masih main askfm, udh lama bgt berapa taun yg lalu ya. Awalnya gue ga tertarik, tp suatu ketika gue malah ngefollow dia. Dan eh malah jd suka bgtt. Bener2 menghibur dengan gayanya dia dan ngasih banyak insight bgt buat gue. Dari dia juga gue ‘pernah’ ngamalin sholawat, al waqiah, al mulk. Pokoknya dia salahsatu influencer yg memberikan dampak positif buat gue. Walaupun skrg udh gapernah ngamalin lagi? astagfirulloh, ya namanya jg manusia. Bantu doa aja guys.
Salut sih gue sama dia yg skrg, udh punya bisnis dll tp tetap masih suka sharing sesuatu yg bermanfaat. Tp gatau knp kadang masih gabisa move on sama dia yg aktif di askfm, karena emg dulu lebih memberikan gue dampak positif aja—ini buat gue pribadi. Tp ga berarti skrg gue jd gasuka sama dia ya.
Ngomong2 wirda, jd inget. Dulu pernah ngeask wirda, pas gue lagi sakit. Minta doanya, pdhl wkt itu iseng doang dan ga berharap dibales. Eh tp malah dibales dong? dibalesnya bahkan dibuatin kaya gini ((liat dibawah—norak bgt ya gw wkwk bodoamat)). Menariknya. Abis itu, besokannya sakit gue lebih parah dongg. Kaya malah tambah demam, gaenak badan dan gue mikir yah kok malah tambah parah. Ehhhh tapi besokannya lagi gue malah sembuh bener2 sembuh. Gue aja masih heran kok bisa, karena emg besokannya bener2 seger lagi kaya bukan org sakit. Entah?
Tau wirda Mansur dia itu gimana sih dimatamu