menurut pandangan kamu orang yang selingkuh itu bisa sembuh engga ? dan kasih alesan kalian ya

—hmm sebenarnya mungkin akan tergantung dari ‘pengalamannya’ yang ia dapatkan tersebut.
.
Tapi, ingatlah :
“Jangan memulai sesuatu jika kedepannya sudah pasti buruk”
Sebut saja ‘dia’.
Awal pertama selingkuh mungkin dia cuman penasaran, iseng aja, atau bosen sama pasangan. Dia mikir “yaudalah. Kan iseng doang, gamungkin berlanjut lah nantinya” singkat cerita, dia menemukan orang lain (re: target selingkuh). Seiring berjalannya waktu, dia mendapatkan ‘sesuatu kesenangan’ dari orang tersebut. Dia pun kembali mikir, “kok gue malah dapat sesuatu yang berbeda, dan rasa kesenangan yg amat-amat ya dari selingkuh ini?” Nah, dari ‘rasa kesenangan’ yang dia dapatkan ini, biasanya orang cenderung akan ingin mengulanginya lagi dikemudian hari. Dan hal ini akan ‘sulit’ dihilangkan.
Ibarat orang kecanduan rokok, sulit kan buat berhenti? Tapi juga bukan berarti ngga bisa sih. Hanya saja ‘sulit’, atau bahkan sangat sulit. Ini juga tergantung lagi dari faktor pribadi orang tersebut. Kita sebagai orang lain, sulit untuk bisa mengontrol. Karena memang kendali terbesar ya ada pada orang tersebut
Arakusuma Wardhani also answered this question with: "Bisa. Tergantung org itu sndiri mau berubah atau engga. Kalo sekira nya blg nya iya beruba. Tp pd..."