Ask @fdhillasmth:

Gimana sih perasaan kamu kalo pacar kamu pamer kalo kamu pacar nya dan suka komen2 foto kalian?

Bangga lah jelas, bahagia, malu2 taek kucing, itu nunjukin sebenernya kalo dia bangga punya kita💜 terus gak malu buat atau mikir kalo komen foto kita dengan kata2 lutchu atau hal2 yg julid gitu sih 😂
Tapi juga kadang ada beberapa orang yg mikirnya di privacy aja hubungannya ,tapi Sesekali up itu perlu lah yah kayaknya sih yaaaah ntahlah aku sih bingung jawabnya macam mana gitu 😂😂
Intinya macam itu lah yah mbak atau mas nyaaah

View more

udh deket dr bln 8 smpe skrg, tapi aku diajakin ketemu gamau terus. kemarin senin udh janji mau ketemu, tapi pas hari H (hari rabu) aku ngebatalin itu semua dan malah buat snap story main sama temenku, akhirnya aku minta maaf, dia maafin:( tp hatiq gatenang, menurutu aku harus bersikap gimana gengs

Kok egois sih hehe :)
Gak boleh gitu lah, kalo iya ya iya jgn plin plan, jgn ngegantung, ntar ada yg lebih dari kamu lalu kamunya nyesel deh :) ,eh terus kamunya akhirnyaalah nyalahin dia

View more

Next