udh deket dr bln 8 smpe skrg, tapi aku diajakin ketemu gamau terus. kemarin senin udh janji mau ketemu, tapi pas hari H (hari rabu) aku ngebatalin itu semua dan malah buat snap story main sama temenku, akhirnya aku minta maaf, dia maafin:( tp hatiq gatenang, menurutu aku harus bersikap gimana gengs

Kok egois sih hehe :)
Gak boleh gitu lah, kalo iya ya iya jgn plin plan, jgn ngegantung, ntar ada yg lebih dari kamu lalu kamunya nyesel deh :) ,eh terus kamunya akhirnyaalah nyalahin dia
Emelen also answered this question with: "Sabar aja"

The answer hasn’t got any rewards yet.