Gimana sih perasaan kamu kalo pacar kamu pamer kalo kamu pacar nya dan suka komen2 foto kalian?

Bangga lah jelas, bahagia, malu2 taek kucing, itu nunjukin sebenernya kalo dia bangga punya kita💜 terus gak malu buat atau mikir kalo komen foto kita dengan kata2 lutchu atau hal2 yg julid gitu sih 😂
Tapi juga kadang ada beberapa orang yg mikirnya di privacy aja hubungannya ,tapi Sesekali up itu perlu lah yah kayaknya sih yaaaah ntahlah aku sih bingung jawabnya macam mana gitu 😂😂
Intinya macam itu lah yah mbak atau mas nyaaah