Ask @febbndah:

Apa harapan kamu di tahun 2019?

Debby Aprilian
harapannya sih sementara ini cuma dua aja. yang pertama bisa dapet kerja terus yang kedua belajar hidup minimalis. menurutku society sekarang ini toxic banget ya. like, life is a competition, in negative way. Compete each others just to show the world about how rich they are through what they had posted in their social media. That results, all yearlings become to set up the mind of "we are in the same age but how can he/she got so may things than we have". By this kind of little thought, each of them will try buy any expensive things insignificant with their budget. That s why i thought that i should start to be a minimalism.

View more

Apa rahasia dari hubungan yang bahagia?

yah, hubungan bahagia itu relatif ya. Ada yang cukup di telp tiap hari aja udah bahagia banget. ada yang harus nahan berbulan bulan buat bisa ketemu sama pasangan. ada yang pergi berdua naik motor dielus-elus dengkulnya udah ngerasa hepi banget. ada juga yang ngerasa kalo bahagia itu disurprisein dikasih kado mewah. Ya gitu sih, standard bahagia masing-masing orang beda.

View more

Mungkinkah kita menyukai seseorang yang belum pernah kita temui

Mungkin wkwk kaya aku beberapa minggu lalu. Mimpi ketemu seseorang yg belum pernah ketemu sebelumnya. Disitu rasanya rinduuuu kangeeen banget gamau pisah. Terus ternyata orang itu christian ronaldo! Wkwk ngelamar aku, ngajakin jalan jalan ke portugal, naik jet pribadi. Ah, mimpi yg terlalu indah

View more

Next